Suarez Tak Kaget Lihat Messi Marah ke Manajemen Barcelona

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 01:00 WIB
loading...
Suarez Tak Kaget Lihat Messi Marah ke Manajemen Barcelona
Suarez Tak Terkejut Lihat Messi Marah ke Manajemen Barcelona
A A A
MONTEVIDEO - Luis Suarez mengaku tak terkejut melihat reaksi Lionel Messi ketika emosi ke manajemen Barcelona. Menurut Suarez, manajemen El Barca kurang menghargai jasa pemain.

Seperti kita ketahui, Suarez terbuang dari skuat utama Barcelona begitu pelatih Ronald Koeman datang menukangi tim. Penyerang asal Uruguay itu akhirnya dibuang ke klub rival, Atletico Madrid, dengan harga cuma 5,5 juta pound. (Baca Juga: Suarez dan Messi Predator Berbahaya di Kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL )

Kondisi itu membuat Lionel Messi geram. Penyerang andalan Barcelona itu kemudian melempar kritik pada manajemen klub melalui media sosial. Messi juga memposting foto-foto kemesaraannya bersama Suarez sebagai bentuk sikap kecewa.

Suarez yang sudah terlanjur gabung Atletico Madrid akhirnya buka mulut soal kondisi itu. Berbicara setelah Uruguay menghadapi Chile, Suarez mengaku tak terkejut dengan reaksi yang diperlihatkan Messi ketika Barcelona membuangnya ke Atletico Madrid.

“Saya tidak terkejut melihat reaksi Messi (marah ke klub, red), karena kami saling mengenal dengan terlalu baik,” kata Suarez dikutip Daily Mail.

Yang bikin Suarez terkejut adalah cara Barcelona memperlakukan dirinya sebelum transfer rampung. Suarez mengaku disuruh menjalani latihan terisolasi alias dipisahkan dari rekan-rekan satu timnya di Barcelona. (Lihat Grafis: Liverpool Dibantai Aston Villa )

“Itu yang membuat saya merasa hancur. Keluarga saya melihat saya terpengaruh. Makanya ketika Atletico datang, saya tak ragu sedikit pun,” kata Suarez.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6081 seconds (0.1#10.140)