Robert Senang Lihat Skuad Persib Bandung Nikmati Latihan

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 22:05 WIB
loading...
Robert Senang Lihat Skuad Persib Bandung Nikmati Latihan
Juru taktik Persib Bandung, Robert Alberts menyatakan pasukannya sangat menikmati sesi latihan pertama setelah rekat sepekan. Foto: persib.id
A A A
BANDUNG - Juru taktik Persib Bandung , Robert Alberts menyatakan pasukannya sangat menikmati sesi latihan pertama setelah rekat sepekan. Para pemain mengikuti semua aktivitas di Lapangan SPOrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (9/10/2020) dengan penuh antusias.

(Baca Juga: Kontrak Raikkonen Diperpanjang hingga 2021 )

Pada sesi latihan itu Robert mencoba menerapkan metode yang agak berbeda. Ini dilakukan pelatih asal Belanda itu untuk menjaga mood seluruh armadanya hingga lanjutan Liga 1 2020 digulirkan. Dengan demikian, skuad Pangeran Biru tidak merasa bosan karena terus mendapat menu yang sama.

“Sekarang, kami menggunakan metode sedikit berbeda. Semuanya terlihat senang bisa kembali bermain sepak bola, dan itu seperti yang kami inginkan. Untuk saat ini, kita harus membuat semuanya senang dan menikmati. Karena itu sangat penting,” ucap Robert, disitus resmi Persib.

Disisi lain, Kim Jeffrey Kurniawan sudah kembali bergabung setelah hampir sebulan berlatih terpisah. Gelandang berdarah Jerman itu sempat menjalani pemeriksaan magnetic resonance imaging (MRI) karena merasa tidak nyaman pada bagian rusuknya.

Pemain berusia 30 tahun itu tampak tidak lagi merasakan sakit dan bisa menjalani latihan secara penuh. Mulai dari pemanasan dan lanjut game internal, dilahapnya dengan penuh semangat. Tidak hanya Kim, Beni Oktovinato dan Gian Zola yang sempat berlatih terpisah juga sudah terlihat lagi.

(Baca Juga: Vinales dan Rossi Butuh Motovasi Tambahan di Sirkuit Le Mans )

Namun, tidak semua pemain Persib hadir pada sesi latihan tersebut. Beckham Putra Nugraha harus absen karena masih mengikuti pemusatan latihan bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 di Kroasia.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)