Nakhoda Madura United Puji Perkembangan Bruno Lopes

Minggu, 11 Oktober 2020 - 01:30 WIB
loading...
Nakhoda Madura United Puji Perkembangan Bruno Lopes
Calon penyerang asing Madura United, Bruno Lopes tampil bagus saat mengikuti partai uji coba melawan wakil Liga 2, Martapura FC. Foto: Liga-indonesia
A A A
BANGKALAN - Calon penyerang asing Madura United , Bruno Lopes tampil bagus saat mengikuti partai uji coba melawan wakil Liga 2, Martapura FC. Pemain asal Brasil itu menjadi kunci kemenangan 4-0 Laskar Sapeh Kerab dengan menyumbang dua gol.

(Baca Juga: Neymar dan Firmino Bikin Pelatih Brasil Klepek-klepek )

Pada laga yang berlangsung di FC di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Madura, Jumat (9/10/2020) malam, Madura United bisa melibas Martapura empat gol tanpa balas. Dua gol lainnya dibukukan Zulfiandi dan Marckho Sandy Meraudje.

Hasil positif ini mendapat sambutan dari pelatih Rahmad Darmawan. Dia menilai, mantan marquee player Persija Jakarta tersebut menunjukkan progres yang baik sejak bergabung bersama Muhammad Ridwan dkk.

Ini tentunya menjadi kabar gembira jelang bergulirnya lagi Liga 1 2020 pada November nanti. "(Bruno Lopes) Kelihatan sekali progresnya. Mobilitas dalam permainan sangat kelihatan. Banyak perkembangan yang telah dia dapat," ujar juru taktik yang biasa disapa RD ini.

Pemain berusia 34 tahun itu menunjukkan peningkatan bagus setelah mengikuti latihan bersama Madura United sejak Selasa (29/9/2020). Lopes menilai perkembangannya itu berkat bantuan rekan setimnya baik saat latihan atau ketika pertandingan.

(Baca Juga: Disebut Jelmaan Paul Gascoigne, Grealish: Saya Ingin Seperti Dia )

"Baik-baik sekali. Saya senang di sini. Semuanya welcome, semuanya membantu dan mendukung saya. Saya sudah enjoy dan perlahan-lahan mengikuti permainan tim (Madura United)," jelas mantan pemain Montedio Yamagata tersebut, dilansir liga-indonesia.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)