Klub Serie A Sudah Kembali Berlatih

Rabu, 06 Mei 2020 - 23:59 WIB
loading...
Klub Serie A Sudah Kembali Berlatih
Pemain sayap Bologna, Riccardo Orsolin, mengenakan masker saat tiba di fasilitas latihan klub. Foto: Daily Mail
A A A
BOLOGNA - Rencana untuk membuka kamp pelatihan klub Serie A di tengah pandemi virus corona benar-benar terealisasi. Hari ini pemain Bologna -klub kontestan Liga Italia Serie A, sudah kembali berlatih.

Meski mereka sudah kembali berlatih, tidak ada jaminan Liga Italia atau Serie A akan segera, atau paling tidak nantinya, akan kembali bergulir. Pemerintah setempat belum menerbitkan izin menggelar pertandingan sepak bola.

Di luar semua itu, pemandangan unik tersaji selama latihan ini. Pemain mengenakan masker ketika tiba di fasilitas latihan, kemudian mereka berlatih terpisah sesuai pedoman jarak sosial dalam upaya mencegah penularan virus.

Anak asuh Sinisa Mihajlovic terlihat bersemangat menjalani latihan bersama tapi terpisah itu. Di antara yang datang latihan adalah winger Bologna, Riccardo Orsolin, dan penyerang Federico Santander. Semuanya mengenakan masker.

Sekadar informasi, Liga Italia menjadi salah satu kompetisi yang masih ngotot melanjutkan liga di tengah pandemi virus corona. Sebelumnya, Liga Belanda, Prancis, dan Belgia sudah nyerah dan sepakat menggugurkan kompetisi.

Selain Italia, liga-liga elit Eropa lain seperti Premier League (Inggris), La Liga (Spanyol), Bundesliga (Jerman) masih mencari cara melanjutkan kompetisi.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)