Harry Kane Diragukan Bela Inggris, Calvert-Lewin Jadi Andalan

Minggu, 11 Oktober 2020 - 16:08 WIB
loading...
Harry Kane Diragukan Bela Inggris, Calvert-Lewin Jadi Andalan
Harry Kane diragukan tampil saat Timnas Inggris menjamu Belgia di UEFA Nations League. Foto : Sky Sports
A A A
LONDON - Harry Kane diragukan tampil ketika Timnas Inggris menjamu Belgia di penyishan Grup A2 UEFA Nations League atau Liga Bangsa Bangsa . Sebagai gantinya, Dominic Calvert-Lewin kemungkinan akan jadi andalan.

Pertandingan di Wembley Stadium, Minggu (11/10/2020) malam ini, sangat penting buat pasukan Gareth Southgate . Tiga angka jadi target guna menggeser posisi Belgia yang saat ini ada di posisi pertama klasemen. (Baca juga : Preview Timnas Inggris vs Belgia: Tim Tamu Datang Bawa Ancaman )

Beruntung, jika Kane benar-benar absen, Southgate masih punya Calvert-Lewin. Pemain Everton itu telah membuktikan kalau pantas dijadikan andalan. Itu dibuktikan ketika Calvert-Lewin mencetak gol ke gawang Wales di uji coba internasional pada debutnya untuk Tim Tiga Singa. (Baca juga : Inggris Sukses Bungkam Wales )

Penampilan mengesankan itu mengikuti jejak sembilan gol pemain berusia 23 tahun itu untuk Everton, termasuk dua hat-trick domestik melawan West Brom dan West Ham di musim ini.

Sementara untuk posisi belakang, Southgate akan memberikan kepercayaan Kyle Walker untuk mengawal pertahanan. Kemungkinan Harry Maguire dan Marcus Rashford , Eric Dier , dan pasangan Liverpool Trent Alexander-Arnold dan Jordan Henderson akan masuk dalam starter.

Southgate mengatakan akan memainkan Tammy Abraham dan Jadon Sancho . Abraham, Sancho dan Ben Chilwell absen dalam pertandingan Wales setelah mereka melanggar peraturan virus corona dengan menghadiri pesta di flat Abraham di London.

"Tammy dan Jadon sama-sama berlatih pagi ini, jadi semua orang siap. Mereka jelas melewatkan sedikit latihan, jadi itu menjadi perhatian dalam hal beban mereka selama sepekan. Tapi situasi itu sudah selesai, mereka kembali bersama grup dan kami bergerak maju," ungkap Southgate dilansir Sky Sports.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)