Inilah Misi Edinson Cavani di Manchester United

Minggu, 11 Oktober 2020 - 18:05 WIB
loading...
Inilah Misi Edinson Cavani di Manchester United
Edinson Cavani punya misi di Manchester United. Foto : Livescore
A A A
MANCHESTER - Edinson Cavani punya misi di Manchester United . Meski tergolong tidak muda, Cavani tak mau dipandang sebelah mata dalam urusan mencetak gol.

Cavani bergabung dengan raksasa Liga Primer Inggris setelah jadi pemain bebas transfer dari Paris Saint Germain . Saat di Paris, Cavani tercatat sebagai pencetak gol terbanyak di PSG dengan 250 gol. (Baca juga : Cavani Dapat Tugas Tambahan Setelah Gabung Setan Merah )

"Saya harap saya bisa mencetak banyak gol dan saya akan bekerja keras untuk melakukan itu," kata Cavani di situs resmi klub, Minggu (11/10/2020). (Baca juga : Cavani Tak Sabar Buktikan Pantas Kenakan Nomor Keramat di United )

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya datang ke sini dengan keinginan nyata untuk bekerja keras dan untuk mempersiapkan diri dan untuk tersedia bagi rekan satu tim saya dan manajer," tuturnya. (Baca juga : Edinson Cavani Masuk Daftar Pemain MU di Liga Champions )

"Saya ingin dapat mengerahkan semua upaya dan kerja keras ke lapangan dan bersama-sama dapat mencapai hal-hal hebat, hal-hal besar bersama Manchester United. Saya sangat bersemangat dan bersemangat untuk bermain dan berkompetisi lagi dan bersama Tuhan, saya bisa mencetak gol. Terpenting bagi semua orang dan juga bagi saya, sebagai seorang striker." (Baca juga : Edinson Cavani Dapat Jersey Kutukan Manchester United )

"Untuk para penggemar, untuk semua orang. Jadi, seperti yang saya katakan, saya sangat ingin memulai latihan agar saya siap mencetak gol. Jadi kita semua bisa menikmatinya dan bersenang-senang bersama." (Baca juga : Pesan Emosional Chris Smalling pada Manchester United )

"Saya melihat diri saya sebagai pemain tim. Saya orang pertama yang percaya bahwa kita semua membutuhkan bantuan satu sama lain. Dan itu selalu, ketika Anda bekerja. Sebagai sebuah tim, Anda dapat mempermudah keberhasilan dan mencapai tujuan Anda." (Baca juga : Resmi, Manchester United Rekrut Edinson Cavani dan Amad Traore )

"Menurut saya tidak ada yang lebih baik daripada bisa bekerja keras untuk rekan satu tim Anda atau mampu melakukan hal-hal untuk rekan satu tim Anda. Atau bisa membantu satu sama lain atau mampu membuatnya berjalan untuk tim Anda -kawan ketika mereka membutuhkannya dan hanya Anda yang tersedia untuk melakukannya. Karena bagi saya, hasil akhir dari semua ini adalah mendapatkan kemenangan, saat itulah kita semua bisa menikmatinya. Saya suka cara berpikir ini, dan itulah cara saya hidup permainan sepak bola," tutur Cavani. (Baca juga : Resmi Gabung Manchester United, Alex Telles Bawa Angin Segar )

"Bagi saya, itulah inti dari permainan ini, kombinasi dari berbagai hal yang berpadu menjadi satu dan untuk itu harus ada semangat tim di lapangan, harus ada komitmen. Itulah yang saya coba lakukan, sebagai seorang striker, saya sering kali harus mengubah peluang dengan menyelesaikan satu gerakan. Dan terkadang saya bisa meleset. Karena terkadang, kami penyerang dapat memperoleh seluruh gol atas belas kasihan kami, tetapi kami dapat mengacaukannya." (Baca juga : Manchester United Dekati Jurang Degradasi Usai Dibantai Tottenham )

"Tapi secara seimbang, pikiran dan keyakinan saya selalu sama seperti yang saya sebutkan sebelumnya, memikirkan tim secara keseluruhan, bermain sebagai tim dan menang bersama," ujarnya.
(bbk)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1157 seconds (10.101#12.26)