Andrade Mau Pertarungan Besar: Saunders, Canelo Seperti Pelacur!

loading...
Andrade Mau Pertarungan Besar: Saunders, Canelo Seperti Pelacur!
Andrade Mau Pertarungan Besar: Saunders, Canelo Seperti Pelacur!/Boxing Scene
Juara dunia Kelas Menengah WBO Demetrius Andrade minta berduel dengan nama besar seperti Saul Canelo Alvarez, Billy Joe Saunders hingga Jermall Charlo untuk perebutan gelar. Andrade yang menjadi profesional pada tahun 2008 setelah mewakili Amerika Serikat di Olimpiade tahun itu, memiliki karir yang bagus di mana ia telah memenangkan dua gelar dunia Kelas Menengah junior dan sabuk Kelas Menengah.

Dia tetap tak terkalahkan dan berada di puncak permainannya pada usia 32, setelah menerima hukuman yang sangat sedikit berkat kecepatan dan ketajaman defensifnya. Tapi setelah 12 tahun sebagai seorang profesional, "Boo Boo" belum mendapatkan pertarungan besar yang dia dambakan.

Baca Juga: Dua Kali Dijatuhkan, Alexander Povetkin Tolak Akhiri Pertarungan

Dia mengatakan dia siap, bersedia dan mampu melawan salah satu nama besar dan promotornya, Eddie Hearn dari Matchroom Boxing, telah berulang kali mengatakan bahwa dia bersedia membawa musuh utama ke penyiarnya, DAZN, untuk menghadapi Andrade atau melawan tawaran bagus untuk Andrade untuk bersaing di platform siaran lain.



Hearn mengatakan dia bahkan menawarkan diri sejauh Desember lalu menawarkan juara Kelas Menengah WBC Jermall Charlo, yang bersama Premier Boxing Champ, USD7 juta untuk menghadapi Andrade dalam pertarungan unifikasi di DAZN tanpa persyaratan bahwa dia bertarung dalam pertarungan tambahan di layanan streaming. . Jadi, apa yang harus dilakukan Andrade?

Produk Providence, Rhode Island, mengatakan dia bersedia menghadapi lawan teratas mana pun di kelas menengah atau naik delapan pound ke divisi kelas menengah super untuk pertarungan yang signifikan. Tentu saja, dia ingin menghadapi Canelo Alvarez, money man dari divisi tersebut, titlist kelas menengah Gennadiy Golovkin dan mantan titlist kelas menengah dan titlist kelas menengah super saat ini Billy Joe Saunders. Keempat pertarungan di DAZN dan Andrade dan Saunders sama-sama dipromosikan oleh Matchroom Boxing.

"Di pihak saya, yang ingin saya lakukan adalah menjadi juara dunia tiga divisi dengan menambah berat badan hingga 168 pound dan melawan Billy Joe Saunders," kata Andrade kepada BoxingScene.com. “Itu adalah sesuatu yang seharusnya terjadi. Itu adalah sesuatu yang akan membantu karir saya sejauh mungkin di Canelo, Charlo, GGG, jika itu masih memungkinkan. Saya ingin melakukan sesuatu seperti itu. "



Baca Juga: Debut Elkan Baggott Warnai Kemenangan Timnas U-19 Indonesia Atas Makedonia Utara

Andrade adalah penantang wajib dan bersiap untuk menantang Saunders kelas menengah WBO pada Oktober 2018 di Boston dalam acara utama DAZN. Namun, Saunders dinyatakan positif menggunakan obat peningkat kinerja dan regulator Massachusetts menolak memberi lisensi kepada pejuang Inggris itu. Akhirnya, Saunders, tahu dia akan dilucuti, mengosongkan gelar dan naik berat badan, di mana dia akhirnya memenangkan gelar kelas menengah super WBO kosong.
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top