Andrade Mau Pertarungan Besar: Saunders, Canelo Seperti Pelacur!

Senin, 12 Oktober 2020 - 01:24 WIB
loading...
Andrade Mau Pertarungan Besar: Saunders, Canelo Seperti Pelacur!
Andrade Mau Pertarungan Besar: Saunders, Canelo Seperti Pelacur!/Boxing Scene
A A A
Juara dunia Kelas Menengah WBO Demetrius Andrade minta berduel dengan nama besar seperti Saul Canelo Alvarez , Billy Joe Saunders hingga Jermall Charlo untuk perebutan gelar. Andrade yang menjadi profesional pada tahun 2008 setelah mewakili Amerika Serikat di Olimpiade tahun itu, memiliki karir yang bagus di mana ia telah memenangkan dua gelar dunia Kelas Menengah junior dan sabuk Kelas Menengah .

Dia tetap tak terkalahkan dan berada di puncak permainannya pada usia 32, setelah menerima hukuman yang sangat sedikit berkat kecepatan dan ketajaman defensifnya. Tapi setelah 12 tahun sebagai seorang profesional, "Boo Boo" belum mendapatkan pertarungan besar yang dia dambakan.



Dia mengatakan dia siap, bersedia dan mampu melawan salah satu nama besar dan promotornya, Eddie Hearn dari Matchroom Boxing, telah berulang kali mengatakan bahwa dia bersedia membawa musuh utama ke penyiarnya, DAZN, untuk menghadapi Andrade atau melawan tawaran bagus untuk Andrade untuk bersaing di platform siaran lain.

Hearn mengatakan dia bahkan menawarkan diri sejauh Desember lalu menawarkan juara Kelas Menengah WBC Jermall Charlo, yang bersama Premier Boxing Champ, USD7 juta untuk menghadapi Andrade dalam pertarungan unifikasi di DAZN tanpa persyaratan bahwa dia bertarung dalam pertarungan tambahan di layanan streaming. . Jadi, apa yang harus dilakukan Andrade?

Produk Providence, Rhode Island, mengatakan dia bersedia menghadapi lawan teratas mana pun di kelas menengah atau naik delapan pound ke divisi kelas menengah super untuk pertarungan yang signifikan. Tentu saja, dia ingin menghadapi Canelo Alvarez, money man dari divisi tersebut, titlist kelas menengah Gennadiy Golovkin dan mantan titlist kelas menengah dan titlist kelas menengah super saat ini Billy Joe Saunders . Keempat pertarungan di DAZN dan Andrade dan Saunders sama-sama dipromosikan oleh Matchroom Boxing.

"Di pihak saya, yang ingin saya lakukan adalah menjadi juara dunia tiga divisi dengan menambah berat badan hingga 168 pound dan melawan Billy Joe Saunders," kata Andrade kepada BoxingScene.com. “Itu adalah sesuatu yang seharusnya terjadi. Itu adalah sesuatu yang akan membantu karir saya sejauh mungkin di Canelo, Charlo, GGG, jika itu masih memungkinkan. Saya ingin melakukan sesuatu seperti itu. "


Andrade adalah penantang wajib dan bersiap untuk menantang Saunders kelas menengah WBO pada Oktober 2018 di Boston dalam acara utama DAZN. Namun, Saunders dinyatakan positif menggunakan obat peningkat kinerja dan regulator Massachusetts menolak memberi lisensi kepada pejuang Inggris itu. Akhirnya, Saunders, tahu dia akan dilucuti, mengosongkan gelar dan naik berat badan, di mana dia akhirnya memenangkan gelar kelas menengah super WBO kosong.

Andrade (29-0, 18 KO) akhirnya menghadapi Walter Kautondokwa untuk merebut sabuk kelas menengah yang kosong, menjatuhkannya empat kali dan memutuskan untuk menutup lapangan. Andrade telah membuat tiga pertahanan yang sukses, semuanya dengan cara yang mendominasi - KO pada ronde ke-12 dari Artur Akavov, keputusan penutupan dari Maciej Sulecki, dan KO ronde kesembilan dari Luke Keeler dalam pertarungan satu sisi pada 30 Januari di Miami. ''Saya membongkar orang. Bongkar adalah nama baru saya, ”kata Andrade. ''Panggil aku ''Dr. Bongkar''. Aku akan jadi seperti itu. "



Dia merasa seolah-olah dia dan Saunders memiliki urusan yang belum selesai. “Billy Joe bertingkah seperti perempuan jalang dan Canelo juga bertingkah seperti perempuan jalang,” kata Andrade.

''Billy Joe bertingkah seperti perempuan jalang karena dia ingin duduk di sana dan mengatakan dia bersedia untuk melawanku, tetapi ketika sampai pada hal itu apa yang Anda dengar adalah, 'Oh, dia ikut undian Canelo.' Jadi, oleh karena itu, Anda Pelacur Canelo dan menunggu Canelo menjadi seperti, 'Ayo Billy Joe, mari kita berkelahi,' di mana kita bisa bertarung, menghasilkan uang banyak dan menang kalah atau seri, itu adalah orang-orang top di luar sana yang berjuang dan mewujudkannya.

''Tapi jika itu tidak terjadi, saya ingin menyatukan divisi kelas menengah dengan Charlo jika dia mau dan siap untuk mewujudkannya. Saya akan bertarung dengan Charlo - juara kelas menengah WBC (Jermall) - saya akan berteriak, atau jika si kecil (juara kelas menengah WBC Jermell Charlo) ingin naik, dia juga bisa ikut. Itulah pertarungan yang saya cari.

“Saya ingin pergi dan melawan Billy Joe. Pertarungan mudah dilakukan karena kami berdua memiliki jaringan yang sama, promosi yang sama, dan tidak ada alasan untuk tidak melakukan pertarungan itu. Alasan sebenarnya adalah dia menunggu karena seperti yang dia katakan, 'Kami ikut dalam undian Canelo.' ”

Lihat Infografis: Para Musisi Terkenal Dunia yang Meninggal karena Kanker

Saunders berada dalam daftar pendek untuk menghadapi Canelo ketika dia kembali ke ring, meskipun gugatannya terhadap promotor Golden Boy, CEO Oscar De La Hoya dan DAZN atas kontraknya dan persetujuan lawan membuatnya absen. Canelo seharusnya menghadapi Saunders pada Mei lalu sebelum pandemi virus korona menutup dunia olahraga dan pertarungan tidak pernah diumumkan atau dijadwalkan ulang secara resmi. ''Billy Joe mengatakan bahwa dia ikut dalam undian Canelo. Berapa lama? Itu sudah berlangsung lama sekali, "kata Andrade.

“Tidak ada lagi Billy Joe dalam undian. Berapa lama Billy Joe akan bergantung pada Canelo, yang memiliki semua masalah ini ---- dengan kontraknya? Canelo menghasilkan USD35 juta untuk beberapa pertarungan terakhir, jadi dia bagus. Dia baik-baik saja. Dia bisa hidup. Dia tidak harus berkelahi jika dia tidak mau. Dia bisa pensiun hari ini dan menjadi baik (secara finansial) jika dia mau. Billy Joe mungkin tidak bisa. Saya mungkin tidak bisa. Mengapa kita menunggu Canelo? ”



Charlo, yang mengalahkan Sergiy Derevyanchenko pada 26 September untuk mempertahankan gelarnya, juga ada dalam pikiran Andrade. ''Sulit melakukan apa pun dengan siapa pun yang memiliki nama besar karena ada alasan, seperti dengan Charlo. Oke, Anda baru saja melawan Derevyanchenko dan itu pertarungan yang bagus, "kata Andrade. “Kami menawarkan Charlo USD7 juta dan saya bersedia melakukan pertarungan itu. Kami tidak pernah ditawari USD7 juta untuk pergi ke Showtime dan melakukan pertarungan itu. Jawabannya adalah ya di pihak kita. Ayo lakukan."

Satu hal yang tidak dicari Andrade adalah pertarungan kecil lainnya yang tidak akan banyak membantu reputasi atau warisannya. "Tidak ada rasa tidak hormat kepada Luke Keelers atau Liam Williamses, tetapi saya mengalahkan Liam Williams tidak melakukan apa-apa untuk saya," kata Andrade. “Saya sudah berjuang untuk waktu yang lama. Saya sudah berada di dalamnya untuk waktu yang sangat lama. Saya siap untuk melawan orang-orang yang harus saya lawan."

Williams adalah lawan wajib berikutnya. Ada beberapa diskusi tentang Andrade yang kembali sebelum akhir tahun ke ring dalam pertarungan tanpa gelar di partai tambahan dari pertarungan mempertahankan gelar Kelas Ringan Devin Haney melawan Yuriorkis Gamboa pada 7 November atau pada laga tambahan dari pertarungan Kelas Menengah super Daniel Jacobs 'melawan Gabriel Rosado pada 27 November. Andrade, bagaimanapun, mengatakan dia tidak akan bertarung di acara manapun. ''Tidak, saya tidak (bertarung di laga itu). Itu adalah sesuatu yang tidak menarik perhatian saya, "kata Andrade. “Secara realistis, bagaimana saya bisa menemukan di bawah Devin Haney atau Danny Jacobs?”

Jadi, sekali lagi, Andrade hanya akan bertarung satu kali tahun ini. Dia juga bertarung hanya sekali pada 2018, 2016, 2015 dan 2014, ketidakaktifan yang sebagian disebabkan oleh masalah dengan promotor sebelumnya. "Itu keren. Ini bukan pertama kali atau kedua kalinya saya harus melalui ini, "kata Andrade.

''Tapi pada akhirnya saya tidak tahu jendela saya dalam olahraga. Saya telah melawan siapa pun yang mereka taruh di depan saya. Saya ingin nama yang lebih besar. Saya ingin melawan orang-orang yang harus saya lawan.''

"Saya akan melawan siapa pun yang harus saya lawan karena saya suka apa yang saya lakukan, tetapi baiklah teman - berapa lama kita akan terus melakukan ini sampai saya mendapatkan pertarungan besar? Itu membosankan bagi orang-orang. Itu membuatku bosan.”
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3728 seconds (0.1#10.140)