Deschamps Girang Bikin Ronaldo Mati Kutu

Senin, 12 Oktober 2020 - 07:35 WIB
loading...
Deschamps Girang Bikin Ronaldo Mati Kutu
Didier Descahmps memuji Prancis karena berhasil membuat Cristiano Ronaldo tak berkutik saat bermain imbang tanpa gol pada laga lanjutan UEFA Nations League di Stadion Stade de France, Senin (12/10/2020) / Livescore
A A A
PARIS - Didier Descahmps memuji Prancis karena berhasil membuat Cristiano Ronaldo tak berkutik saat bermain imbang tanpa gol pada laga lanjutan UEFA Nations League di Stadion Stade de France, Senin (12/10/2020). Meski demikian, dia menyesalkan timnya tidak menampilkan tidak menampilkan permainan terbaiknya saat bermain.

Pertandingan ini tidak menyajikan banyak drama. Padahal ini merupakan kali pertama Prancis dan Portugal berhadapan sejak final Piala Eropa 2016. (Baca juga: Italia Bawa Pulang Satu Poin dari Markas Polandia )

Ronaldo, yang menjadi pemain andalan Portugal punya satu peluang emas. Namun Hugo Lloris mampu menghalau peluang tersebut.

"Kami selalu bisa lebih baik. Dengan kualitas lawan kami melakukan pencegahan, kami tidak melihat Ronaldo malam ini. Itu lebih sulit bagi unit penyerang dalam permainan ini. Terkadang gerakannya tidak bagus, terkadang umpan tidak sampai," tutur Deschamps pasca pertandingan.

Deschamps lantas menyoroti kerja pertahanan yang sangat baik dari kedua tim dalam menutup dua susunan pemain yang penuh kualitas menyerang. (Baca juga: Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola, Minggu-Senin (12/10/2020) )

"Kami tahu bahwa Portugal adalah tim yang hebat, kami harus membicarakan kualitas pertahanan kedua tim," katanya.

"Para gelandang sangat efisien dalam hal akurasi teknis, mereka membuat kami memiliki kendali lebih, terutama di babak kedua," pungkas Deschamps.

Dengan hasil imbang ini, Prancis dan Portugal sama-sama mengoleksi raihan tujuh angka. Hanya saja pasukan Deschamps kalah dalam agretivitas gol.

Selanjutnya untuk Prancis adalah pertandingan tandang Kroasia. Sedangkan Portugal menantang Swedia.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1930 seconds (0.1#10.140)