Pengakuan Istri Di Maria: Manchester United Seperti Neraka

Rabu, 06 Mei 2020 - 23:01 WIB
loading...
Pengakuan Istri Di Maria: Manchester United Seperti Neraka
Angel Di Maria dan istri ketika masih bermain untuk Manchester United. Foto: Daily Mail
A A A
MANCHESTER - Angel Di Maria memasuki masa-masa suram dalam kariernya sebagai pesepak bola ketika bermain untuk Manchester United. Sang istri pun menyebut periode itu seperti neraka.

Pemain asal Argentina itu menghabiskan satu musim bermain bersama Manchester United sebelum akhirnya pindah ke Paris Saint Germain (PSG) pada 2015. Meski cuma semusim, keluarga Di Maria merasa itu saat-saat yang panjang dan mengerikan.

Istri Di Maria, Jorgelina Cardoso, dalam sebuah acara bincang pagi Los Angeles de la Manana, membeberkan, keluarganya diteror selama tinggal di Manchester. Rumah mereka dirampok, makanan yang mereka temui menjijikkan, dan orang-orang yang mereka jumpai terlihat aneh.

Meski pandangan itu sebagian sifatnya subjektif, Jorgelina Cardoso meminta Di Maria untuk segera pindah. Mereka pun akhirnya meninggalkan Setan Merah.

“Semua orang kurus, rapi, aneh. Anda berjalan dan Anda tidak tahu apakah mereka akan membunuh Anda atau tidak,” kata Jorgelina dikutip Daily Mail, Rabu (6/4/2020).

Sementara itu, rekan satu tim Di Maria di PSG, Marcin Bulka, mengatakan bahwa pemain 32 tahun itu sangat membenci Manchester United. Bahkan, ketika menonton televisi kemudian ada siaran Manchester United, Di Maria segera memindah saluran.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2683 seconds (0.1#10.140)