Kunci Sukses Lakers; Respek dan Persahabatan Sejati Anthony Davis-LeBron James

Senin, 12 Oktober 2020 - 23:58 WIB
loading...
Kunci Sukses Lakers; Respek dan Persahabatan Sejati Anthony Davis-LeBron James
Anthony Davis membuka rahasia sukses LA Lakers meraih gelar NBA 2019/2020/Foto/YahooSports
A A A
FLORIDA - Anthony Davis membuka rahasia sukses Los Angeles (LA) Lakers meraih gelar NBA 2019/2020. Rasa hormat dan persahabatan sejati dengan LeBron James di luar lapangan, ungkap Davis, membangun fondasi kuat keduanya untuk membawa Lakers meraih gelar NBA ke-17 yang menyamai rekor terbanyak Boston Celtics.

Lakers memastikan juara setelah unggul 4-2 pada final NBA musim ini atas Miami Heat. Lakers menang 106-93 pada Game 6 di di Orlando, Florida, Minggu (11/10/2020) malam waktu lokal atau senin pagi WIB. James dinobatkan sebagai MVP final. (Baca juga: Lakers Juara NBA 2020 ).

Musim pertama Davis di Lakers sukses besar dan dia rata-rata mencetak 25 poin, 10,7 rebound dan 3,2 assist selama Final NBA 2019/2020, serta menembak 57,5 persen dari bidang.

Prediksi bahwa perekrutan Davis untuk bermain bersama superstar LeBron James akan mengakhiri paceklik gelar 10 tahun Lakers, membuahkan hasil. Mantan bintang New Orleans Pelicans itu mengungkapkan hubungannya dengan James adalah kunci suksesnya.( ).

"Kami juga memiliki tim yang hebat. Do (Rajon Rondo), Duds (Jared Dudley), pemain ini selalu terngiang di di telinga kami setiap pertandingan, untuk menjadi hebat."

"Ketika Anda memiliki pemain pendukung seperti itu, yang membuat tembakan, dan tembakan besar untuk Anda, itu membuat pekerjaan kami jauh lebih mudah dan melakukan apa yang kami lakukan. Mengetahui jika kami bermain buruk, mereka mengangkat kami. Dan jika mereka bermain sangat buruk, maka kami mengangkat mereka."

"Kami memiliki tim hebat yang saling percaya. Ini dimulai dengan saya dan Bron. Kami memberi banyak tekanan pada diri kami sendiri. Saya menantangnya. Dia menantang saya. Tidak selalu manis dan mulus, tetapi itu menyelesaikan pekerjaan."

"Pada akhirnya, kami saling menghormati. Kami menghormati apa yang masing-masing coba lakukan. Saya menghormati permainannya, dia menghormati permainan saya dan kami hanya menggabungkan semuanya."

Davis, yang mengumpulkan 19 poin, 15 rebound dan tiga assist pada Game 6, akan menjadi agen bebas musim 2020/2021. Soal masa depannya, pemain berusia 27 tahun itu tampaknya Davis tidak terpikirkan akan meninggalkan Lakers. "Saya tidak tahu dan Saya akan mencari tahu."

Tampaknya Davis tidak terpikirkan akan meninggalkan Lakers dan pemain berusia 27 tahun itu berbicara tentang saat dia menyadari bahwa dia adalah bagian dari tim yang mampu memenangkan kejuaraan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0775 seconds (0.1#10.140)