Tyson Fury, Alkohol, Narkoba dan Kebangkitan Jadi Juara Dunia

Selasa, 13 Oktober 2020 - 05:42 WIB
loading...
Tyson Fury, Alkohol, Narkoba dan Kebangkitan Jadi Juara Dunia
Tyson Fury, Alkohol, Narkoba, dan Kebangkitan Jadi Juara Dunia/Sky Sports
A A A
Juara Kelas Berat WBC Tyson Fury berkolaborasi dengan penyair terkenal dan praktisi kesehatan mental Hussain Manawer saat Hari Kesehatan Mental Sedunia. Film pendek berjudul 'You’re Not My Best Friend' merupakan puisi untuk membantu mengatasi stigma seputar kecanduan narkoba dan meningkatkan kesadaran tentang Hari Kesehatan Mental Sedunia.

Tahun ini, tingkat bunuh diri pria telah mencapai angka tertinggi dalam dua dekade di Inggris dan Wales. Bagian dari stigma yang ada seputar kesehatan mental bagi pria adalah bahwa pria lebih sulit membicarakan perjuangan mereka. Namun, satu per satu, laki-laki maju ke depan dan secara terbuka menangani masalah mereka; petinju, aktor, dan atlet semuanya baru-baru ini maju untuk mendorong lebih banyak hal yang sama.



Fury, juara dunia tinju Kelas Berat dua kali dan juara dunia lineal dan WBC saat ini, yang diwakili oleh MTK Global, Top Rank, dan Promosi Queensberry, telah berbicara secara terbuka dan jujur tentang dampak penguncian terhadap kesehatan mentalnya. Setelah mengungkapkan perjuangannya melawan kecanduan alkohol dan penggunaan narkoba, Tyson melakukan comeback yang menginspirasi pada tahun 2018, setelah tiga tahun keluar dari ring, untuk menjadi juara dunia kembali mengalahkan Deontay Wilder di MGM Grand pada bulan Februari tahun ini.

’’Sangat penting untuk berbicara dan melawan stigma kesehatan mental. Petinju adalah yang paling tangguh dari yang tangguh tetapi kesehatan mental memengaruhi kita masing-masing secara berbeda. Bekerja dengan Hussain dan membuat film pendek mengingatkan orang bahwa mereka tidak sendiri - bantuan selalu ada dan penting bagi kita untuk terus membicarakannya. Hari Kesehatan Mental Sedunia ini kita perlu mendefinisikan kembali apa artinya menjadi 'orang kuat',’’paparnya.



Setelah menetapkan Rekor Dunia Guinness untuk pelajaran Kesehatan Mental terbesar di Dunia, Hussain Manawer tanpa lelah menggunakan platformnya untuk mendidik, melibatkan, dan menginspirasi pemirsa muda di seluruh dunia sehubungan dengan memulai percakapan tentang kesehatan mental. Dia telah berbagi platform dengan para pemimpin terkenal dunia termasuk HRH Meghan Markle, Presiden Justin Trudea dan almarhum Kofi Annan.

’’Kamu Bukan Sahabatku yang Terbaik adalah sebuah puisi untuk membantu mengubah percakapan tentang kesehatan mental dan mendorong orang untuk menjangkau dan melakukan percakapan. Kisah kesehatan mental Fury dan kembalinya ke dunia tinju sungguh luar biasa - dia menyelesaikan salah satu kebangkitan terbesar dalam sejarah olahraga - sebuah inspirasi sejati. ”
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1908 seconds (0.1#10.140)