Menu Latihan Sambil Ngabuburit Pemain Persebaya

Kamis, 07 Mei 2020 - 02:01 WIB
loading...
Menu Latihan Sambil Ngabuburit Pemain Persebaya
Pemain Persebaya berkomunikasi lewat video. Foto: Persebaya
A A A
PERSEBAYA,LIGA 1, - Pandemi COVID-19 membuat sejumlah aktivitas terhenti, salah satunya latihan Persebaya Surabaya. Lebih satu bulan tim besutan Aji Santoso itu tidak berkumpul untuk melakukan latihan. Selama itu pula masing-masing pemain diminta untuk mengirim video kepada pelatih.

Tak hanya mengirim video, tim pelatih Persebaya tetap melakoni sesi latihan bedanya ini dilakukan secara virtual. Seperti ketahui, latihan virtual Persebaya akan berlangsung pada hari Senin, Rabu, dan Jumat.

Latihan tersebut dihadiri oleh seluruh pemain. “Hanya Aryn, Mahmoud, dan David saja yang tidak bisa karena terkendala perbedaan waktu,” ujar pelatih Persebaya Aji Santoso.

Lantas bagaimana menu latihan di bulan Ramadhan ini? Pelatih fisik Gassely Jun Panam yang memimpin jalannya latihan menyebut ada sedikit perubahan menu. "Volume dan intensitas latihan agak sedikit rendah ke sedang,” ujar Gaselly.

Tadi, Persebaya juga kembali berlatih, Gaselly menyebut menu yang diberikan pun masih sama dengan sebelumnya. “Untuk latihan sore nanti akan diberikan menu strength dan cardio, tujuannya agar tetap menjaga kondisi para pemain agar tetap sehat bugar dan fresh,” ujar Gaselly.

Lebih lanjut, pelatih yang tak lama lagi akan menjadi ayah itu menambahkan menu yang dipilih merupakan menu paling ideal saat ini di tengah situasi yang ada.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1337 seconds (0.1#10.140)