Juventus Bakal Kontrak Dybala hingga Pensiun?

Rabu, 15 April 2020 - 22:05 WIB
loading...
Juventus Bakal Kontrak Dybala hingga Pensiun?
Juventus dan Paulo Dybala punya ide sama terkait masa baktinya yang akan habis sekitar dua tahun lagi. Keduanya konon akan meresmikan kerjasama jangka panjang. Foto: juventus.com
A A A
TURIN - Juventus dan Paulo Dybala punya ide sama terkait masa baktinya yang akan habis sekitar dua tahun lagi. Keduanya diberitakan akan memulai proyek menjalin kerjasama untuk waktu yang sangat lama.

Dybala membela Juventus mulai Juni 2015 setelah dibeli dari Palermo seharga 32 juta euro. Dia kemudian melakukan perpanjangan kontrak untuk pertama kali pada April 2017, yang membuatnya akan terus bertugas hingga 2022.

Tapi, karena Dybala kerap menampilkan performa bagus, Juventus ingin mengikatnya lebih lama. Ini sejalan dengan harapan pemain berusia 26 tahun itu yang ingin tetap setia. Dia mengaku berniat terus membela Si Nyonya Tua hingga pensiun.

Kabarnya Dybala dan Juventus sedang berusaha mewujudkan ide yang sama, yaitu meresmikan kontrak jangka panjang. Penyerang asal Argentina itu akan menerima 7 juta euro per tahun, yang nantinya akan meningkat secara berkala setiap tahunnya.

Dengan proyek itu, Dybala akan mengisi lini depan jawara Serie A itu tanpa batas waktu atau sampai akhir hayatnya. Langkah ini diambil Juventus karena merasa pilarnya itu bisa terus memberi kontribusi. Terlebih dengan Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain yang semakin uzur.

Analisa Juventus benar adanya. Sebelum kompetisi musim ini ditunda akibat pandemi virus Corona, Dybala mampu menyumbang 13 gol dan 12 assist dari total 34 pertandingan. Statistik itu membuatnya diminati sejumlah klub besar Eropa, khususnya dari Liga Primer.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0996 seconds (0.1#10.140)