Barcelona Harus Dengar, Martinez Rupanya Betah di Inter Milan

loading...
Barcelona Harus Dengar, Martinez Rupanya Betah di Inter Milan
Masa depan Lautaro Martinez bersama Inter Milan terus saja menjadi bahan diskusi. Kabar terbaru menyebut penyerang asal Argentina itu betah di Giuseppe Meazza. Foto: reuters
MILAN - Masa depan Lautaro Martinez bersama Inter Milan terus saja menjadi bahan diskusi meski bursa musim panas sudah ditutup. Kabar terbaru menyebutkan kalau penyerang asal Argentina itu merasa betah di Giuseppe Meazza.

(Baca Juga: Gara-gara Protokol Kesehatan, Cavani Belum Bisa Bela MU)

Ini disampaikan Rolando Zarate selaku agen Martinez yang tentu saja menjadi kabar buruk bagi Barcelona. Dia menegaskan bahwa kliennya saat ini masih terlihat bahagia bersama Inter. Karena itu sangat tidak sopan jika membahas potensi kepindahannya ke Camp Nou.

Martinez memang terus memamerkan talentanya. Setelah menutup musim 2019/2020 dengan torehan 21 gol dan tujuh assist dari total 49 laga, sekarang dia mengawali kompetisi dengan catatan tiga gol dan satu assist dari tiga partai pertama Serie A.



Pemain berusia 23 tahun itu menyumbang satu gol dan satu assist kala Inter menundukan Fiorentina 4-3 pada laga pertama. Martinez juga mencetak satu gol kala bentrok Benevento (5-2) dan Lazio (1-1).

Itu membuat Martinez makin dikaitkan dengan Barcelona. Ada yang meyakini kalau sosok berpostur 174 cm itu akan coba direkrut pada Januari 2021. Namun, Zarate enggan memastikan apakah transfer benar-benar akan terjadi.

(Baca Juga: Libur Dadakan Bikin Pemain Arema Lebih Segar)



“Tidak tepat untuk membahas mengenai Barcelona pada saat ini. Lautaro Martinez masih pemain Inter Milan. Itu akan tidak menghormati kepada klub yang membukakan pintu untuknya ke Eropa. Dia sangat bahagia bersama I Nerazzurri,” jelas Zarate, dilansir skysport.
(mirz)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top