Mesut Oezil Kirim Pesan Tersirat untuk Mikel Arteta

Rabu, 14 Oktober 2020 - 20:01 WIB
loading...
Mesut Oezil Kirim Pesan Tersirat untuk Mikel Arteta
Mesut Oezil Kirim Pesan Tersirat untuk Mikel Arteta. Foto: The Sun
A A A
LONDON - Mesut Oezil belum dapat kesempatan tampil sejak Mikel Arteta menukangi Arsenal. Lewat postingan orang di Twitter, Oezil seperti mengirim pesan pada sang pelatih.

Jagat Twitter dihebohkan postingan Oezil terkait cuplikan video kompilasi yang menggambarkan kehebatannya di lapangan. Video tersebut sebetulnya sudah cukup lama, diunggah oleh seorang penggemar pada bulan Maret 2020. (Baca Juga: Wenger Bertanya, Kenapa Arsenal Membuang Oezil? )

Dalam video tersebut, Oezil nampak memperlihatkan keterampilannya mengolah si kulit bundar ketika Arsenal menghadapi tim-tim kuat seperti Manchester United, Everton, dan Manchester City. Penggemar juga menuliskan kalimat “Oezil di bawah Arteta”.

Seakan ingin video tersebut kembali hangat, Oezil lantas memberinya tagar #startof2020 #throwback #M1Ö #YaGunnersYa. Tentu saja video tersebut langsung muncul di timeline 25 juta pengikut Oezil.

Menurut The Sun, Oezil ingin mengirim pesan pada Mikel Arteta. Bahwa sesungguhnya pemain berkebangsaan Jerman itu masih memiliki kemampuan untuk mengolah si kulit bundar di lapangan. (Lihat Grafis: Juventus Dapat Kabar Buruk, Cristiano Ronaldo Positif Covid-19 )

“Oezil jelas ingin menyampaikan sesuatu pada Arteta,” tulis The Sun dalam laporannya, Rabu (14/10/2020).

Pengikut Oezil di Twitter langsung ‘meledak’ menyaksikan video lawas itu muncul di timeline mereka. Salah seorang penggemar fanatik langsung mengumpat, kecewa karena Arsenal terus menerus memarkir Oezil.

“Hanya orang yang benar-benar idiot yang tidak bisa melihat kemampuan Oezil di lapangan,” tulis seorang penggemar di Twitter.

Saat ini masa depan Oezil bersama klub asal London Utara itu masih belum jelas. Pemain yang kontraknya tersisa satu tahun lagi itu tak terpakai di tim utama, bahkan dicoret dari skuat Liga Europa.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7268 seconds (0.1#10.140)