Belum Jelasnya Lanjutan Liga 1 2020 Tidak Surutkan Semangat Persib

Kamis, 15 Oktober 2020 - 03:05 WIB
loading...
Belum Jelasnya Lanjutan Liga 1 2020 Tidak Surutkan Semangat Persib
Seluruh peserta Liga 1 2020, termasuk Persib Bandung merasakan sejumlah dampak negatif akibat diundurnya lagi kompetisi hingga November. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Seluruh peserta Liga 1 2020 , termasuk Persib Bandung merasakan sejumlah dampak negatif akibat diundurnya lagi kompetisi hingga November. Apalagi, sampai sekarang masih belum ada kejelasan soal jadwal pertandingan.

(Baca Juga: Hormati Kebijakan Polri, PSSI Siapkan Tiga Opsi Waktu Berbeda untuk Lanjutan Liga 1 )

Persiapan yang sudah dilakukan untuk menyambut pertandingan pada awal bulan ini sudah pasti menjadi sia-sia. Ini dialami pula oleh skuad Pangeran Biru. Meski demikian, penundaan ini tidak mengurangi semangat dan motivasi para pemain.

Dedi Kusnandar misalnya. Dia tetap mencoba melihat sisi positif dari penundaan kompetisi. Gelandang berusia 29 tahun yang biasa disapa Dado itu tetap menjalankan program latihan rutin bersama rekan-rekannya.

"Hingga saat ini kami masih bersiap untuk liga. Tetap berlatih dengan semangat seperti biasanya. Kejelasan kompetisi kami ikuti arahan pelatih dan manajemen, kami fokus di lapangan," kata mantan pemain Sabah FA itu.

Persib sebenarnya sudah memulai latihan sejak 10 Agustus lalu setelah Liga 1 dihentikan pada Maret akibat pandemi virus Corona . Setelah batal dilanjutkan pada awal Oktober, semua pihak berharap pertandingan bisa dilaksanakan lagi.

(Baca Juga: Karena Virus Corona, Ronaldo Terancam Batal Reuni dengan Messi )

Masalahnya, menurut kabar terbaru, Polri masih belum mengizinkan kompetisi dilanjutkan dalam waktu dekat ini. "Mudah-mudahan rencana bergulir November sesuai jadwal. Semoga dalam waktu dekat ada kabar baik tentang kompetisi musim ini," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0988 seconds (0.1#10.140)