Persija dan Pacific Bike Luncurkan Sepeda Edisi Khusus Macan Kemayoran

Rabu, 14 Oktober 2020 - 20:30 WIB
loading...
Persija dan Pacific Bike Luncurkan Sepeda Edisi Khusus Macan Kemayoran
Tertundanya Liga 1 2020 tidak menghalangi Persija Jakarta untuk membuat terobosan. Macan Kemayoran meresmikan kerja sama dengan produsen sepeda ternama, Pacific Bike. Foto: persija.id
A A A
JAKARTA - Tertundanya Liga 1 2020 akibat pandemi virus Corona tidak menghalangi Persija Jakarta untuk terus berinovasi dan membuat terobosan. Kali ini, klub kebanggaan Jakmania itu meresmikan kerja sama dengan produsen sepeda ternama, Pacific Bike.

(Baca Juga: Hormati Kebijakan Polri, PSSI Siapkan Tiga Opsi Waktu Berbeda untuk Lanjutan Liga 1 )

Peresmian kerja sama antara Persija Jakarta dengan Pacific Bike berlangsung secara virtual, Rabu (14/10/2020). Hadir Wakil Direktur Komersil Persija, Azwan Karim. Silvana selaku Direktur PT Pacific Indah Pratama dan Yudy Purwanto yang menjabat Product Development PT Pacific Indah Pratama.

Azwan Karim menyatakan, kerja sama dengan Pacific Bike berdurasi dua tahun. Hal ini merupakan kabar baik bagi seluruh Jakmania terutama pecinta sepeda. Sebab, tim yang kini diasuh Sudirman itu ingin menyuguhkan penggemar Macan Kemayoran berupa sepeda khusus Persija.

"Saya berharap semua penggemar Persija dan gowes menikmati produk dari Persija dan Pacific Bike. Sepeda edisi spesial Persija ini bisa didapatkan di Persija Store dan toko-toko yang bermitra dengan Pacific Bike," ujar Azwan Karim.

Sementara perwakilan Pacific Bike, Silvana menyatakan bangga dengan terjalinnya kerja sama ini. Persija dipilih karena memiliki basis penggemar yang sangat besar di Indonesia. Dia berharap para Jakmania, terlebih yang hobi gowes bisa memiliki sepeda khusus edisi Persija.

Kami dari Pacific Bike tentunya sangat bangga dapat bekerja sama dengan Persija yang merupakan tim besar di Indonesia. Persija memiliki penggemar yang sangat banyak di Indonesia, dan kami berharap para Jakmania dapat memiliki sepeda yang kami desain khusus untuk Persija," tuturnya.

Sementara itu Yudy Purwanto menjelaskan, tipe sepeda yang dijual adalah sepeda lipat, sepeda BMX dan sepeda gunung. Seluruh sepeda tersebut memiliki desain yang kental dengan nuansa Persija dan Jakmania.

(Baca Juga: Lewat Indonesia Esports Awards, GTV Gelar Ajang Penghargaan Esport Pertama di Indonesia )

"Kami memproduksi sepeda lipat, sepeda BMX dan sepeda gunung. Nuansa yang akan ditampilkan di ketiga tipe sepeda tersebut tentunya berkaitan dengan Persija, Jakarta dan Jakmania. Untuk harga akan dimulai dari 1 juta rupiah," jelasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)