Kontrak 2021 Habis, Kemana Messi, Aguero dan Oezil Berlabuh

Kamis, 15 Oktober 2020 - 08:04 WIB
loading...
Kontrak 2021 Habis, Kemana Messi, Aguero dan Oezil Berlabuh
Masa depan Messi, Aguero dan Oezil menjadi pertanyaan setelah 2021 kontraknya berakhir. Foto : Sky Sports
A A A
LONDON - Para pemain bintang di liga-liga Eropa bakal habis masa konraknya pada 2021 . Lionel Mesi , Sergio Aguero sampai Mesut Oezil musim depan dipastikan akan jadi pemain bebas.

Meski begitu kesempatan masih terbuat mereka untuk melakukan pembicaraan dengan pihak klub pada 1 Januari mendatang. Tapi sekali lagi keputusan akhir nantinya ada manajemen.

Berikut ini Sky Sports sudah merangkum deretan pemain bintang yang habis masa bhaktinya di 2021 :

Lionel Messi (Barcelona)
Kontrak 2021 Habis, Kemana Messi, Aguero dan Oezil Berlabuh

Mungkin tidak akan lama sampai roda saga Messi mulai berputar lagi. Kegagalan Messi hengkang dari Camp Nou mendominasi pemberitaan media dunia dalam beberapa pekan.

Rasanya Messi akan kembali membuat berita besar. Namun kali ini publik ingin tahu kemana La Pulga akan berkarier. Soal bakal perginya Messi dari Catalan sudah bisa dipastikan. Sebab, kabar terakhir Messi belum meneken kontrak baru.

Di manakah superstar itu selanjutnya? Manchester City atau PSG? Tentu saja akan menjadi salah satu favorit, tetapi mungkinkah pindah kembali ke Argentina bersama klub masa kecil Newell's Old Boys?

Sergio Aguero (Manchester City)
Kontrak 2021 Habis, Kemana Messi, Aguero dan Oezil Berlabuh

Musim panas mendatang akan menandai satu dekade sejak Aguero bergabung dengan City dari Atletico Madrid. Pada 2015, Aguero mengatakan dia akan pindah ke Independiente pada 2019 ketika kontraknya berakhir dan kepindahan ke Argentina itu bisa terjadi lagi musim panas ini.

Akan menarik untuk melihat bagaimana City menggantikannya, apakah Gabriel Jesus cukup baik untuk mengisi posisinya atau akankah mereka menghabiskan banyak uang untuk mencari pengganti?

David Alaba (Bayern Muenchen)
Kontrak 2021 Habis, Kemana Messi, Aguero dan Oezil Berlabuh

Di usianya yang baru 28 tahun, seharusnya tak sulit buat Alaba untuk mendapatkan klub lain jika tak ingin tetap berada di Bayern.

Sialnya hubungan Alaba dengan menajamen mulai memburuk. Semua itu berawal dari tuduhan mantan presiden Bayern Uli Hoeness kepada agen Alaba Pini Zahavi yang mengatakan sebagai piranha perampas uang atas negosiasi untuk kontrak baru.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1493 seconds (0.1#10.140)