Bantu Prancis Menang, Griezmann Malah Sindir Ronald Koeman

Kamis, 15 Oktober 2020 - 14:01 WIB
loading...
Bantu Prancis Menang, Griezmann Malah Sindir Ronald Koeman
Bantu Prancis Menang, Griezmann Malah Sindir Ronald Koeman
A A A
ZAGREB - Antoine Griezmann membuat pernyataan menarik setelah membantu Prancis menang 2-1 atas Kroasia. Komentar penyerang Barcelona itu seperti menyindir Ronald Koeman secara halus.

Ketika Prancis melawat ke markas Kroasis di Maksimir Stadium di Grup A3 UEFA Nations League, Kamis (15/10) waktu Indonesia, Griezmann mencetak gol pembuka di menit ke-8. Kroasia membalasnya dengan gol Nikola Vlasic, tapi kemudian Prancis menutup laga dengan gol penentu kemenangan Kylian Mbappe.

Setelah pertandingan, Griezmann ditanya wartawan soal gol pembuka Prancis ke gawang Kroasia. Pemain berusia 29 tahun itu justru menyinggung posisinya yang lebih nyaman bermain sebagai gelandang serang di Timnas Prancis alih-alih tampil sebagai pemain sayap seperti di Barcelona. (Lihat Grafis: Juventus Dapat Kabar Buruk, Cristiano Ronaldo Positif Covid-19 )

“Saya pikir itu salah satu gol terindah saya. Pelatih (Didier Deschamps, red) tahu di mana dia harus menempatkan posisi saya ketika bertanding,” kata Griezmann dikutip Sky Sports.

Komentar itu dianggap menyindir sosok Ronald Koeman yang cenderung memainkannya sebagai winger (penyerang sayao) di Barcelona. Sedangkan Didier Deschamps lebih suka memasang Griezmann sebagai gelandang serang yang posisinya tepat berada di belakang striker. (Baca Juga: Tanggapan Harry Kane Soal Kartu Merah Maguire )

Sejumlah media di Eropa menilai, pernyataan Griezmann merupakan reaksi atas komentar bernada sindiran yang pernah dilontarkan Ronald Koeman setelah Barcelona bermain imbang 1-1 melawan Sevilla lewat gol semata wayang Griezmann. Waktu itu Koeman bilang Griezmann membuang banyak peluang.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3859 seconds (0.1#10.140)