Dovizioso Incar Podium Juara di MotoGP Aragon 2020

Kamis, 15 Oktober 2020 - 16:01 WIB
loading...
Dovizioso Incar Podium Juara di MotoGP Aragon 2020
Dovizioso Incar Podium Juara di MotoGP Aragon 2020. Foto: IST
A A A
ARAGON - Andrea Dovizioso bermaksud naik podium di MotoGP Aragon 2020 akhir pekan ini. Pembalap Ducati itu jadi runner up di sana tahun lalu.

Musim lalu, Dovizioso tampil luar biasa di Aragon. Dia finis di posisi kedua di belakang Marc Marquez yang memenangkan lomba. (Baca Juga: Tanggapan Kane Soal Kartu Merah Maguire )

Tahun ini menjadi kesempatan terbaik bagi Dovizioso lantaran Marquez tidak tampil di Aragon. Pembalap Repsol Honda itu mengalami cedera usai terjatuh di seri pertama MotoGP 2020.

“Tahun lalu saya berhasil naik podium (runner up) di MotorLand, dan meskipun di atas kertas kami bukan favorit di trek ini, saya yakin kami juga akan memiliki beberapa peluang dengan motor Desmosedici GP kami,” kata Dovizioso.

Menurut Dovizioso, meski saat ini klasemen sementara pembalap MotoGP dikuasai Fabio Quartarato, namun persaingan menuju gelar masih terbuka. Dovizioso pun tak ingin membuang kesempatan tersebut. (Lihat Grafis: Juventus Dapat Kabar Buruk, Cristiano Ronaldo Positif Covid-19 )

“Kejuaraan masih terbuka. Kami harus tetap bekerja balapan untuk mencoba mencapai tujuan kami,” kata Dovizioso.

Dari sembilan balapan yang telah dilakoni, Dovizioso baru dua kali naik podium- termasuk kemenangan yang Austria. Saat ini Dovi berada di posisi keempat di klasemen balap MotoGP 2020.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2100 seconds (0.1#10.140)