Bruno Fernandes Bantah Isu Perpecahan di Internal Manchester United

Kamis, 15 Oktober 2020 - 17:02 WIB
loading...
Bruno Fernandes Bantah Isu Perpecahan di Internal Manchester United
Bruno Fernandes Bantah Isu Perpecahan di Internal Manchester United. Foto: Reuters
A A A
LONDON - Manchester United dikabarkan mengalami perpecahan di internal klub menyusul kekalahan telak 1-6 di markas Tottenham Hotspur. Pemain mereka, Bruno Fernandes, membantah hal itu.

Sebelum jeda internasional, Manchester United mengalami kekalahan telak 1-6 ketika menjamu Tottenham Hotspur. Ada desas-desus yang menyebut bahwa kekalahan itu membuat pelatih Ole Gunnar Solskjaer ribut dengan pemain.

Menanggapi kabar angin tersebut, Bruno Fernandes yang sedang memperkuat Timnas Portugal angkat bicara. Menurut gelandang 26 tahun, desas-desus itu sengaja dimunculkan orang untuk menyerang kubu Setan Merah. (Lihat Grafis: Juventus Dapat Kabar Buruk, Cristiano Ronaldo Positif Covid-1 9)

“Saya yakin ini adalah cara untuk membuat klub kami tidak stabil. Apa yang dikatakan orang sama sekali tidak benar,” kata Bruno Fernandes dikutip Standard.co.uk, Kamis (15/10/2020).

Kekalahan telak atas Tottenham Hotspur membuat Manchester United terlempar ke posisi 16 dalam tabel klasemen Liga Inggris. (Baca Juga: Tanggapan Kane Soal Kartu Merah Maguire )

Bruno Fernandes ditarik keluar oleh Ole Gunnar Solskjaer di awal babak kedua ketika Manchester United dikalahkan oleh Tottenham Hotspur. Solskjaer menggantinya dengan Fred.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2276 seconds (0.1#10.140)