Robert Pastikan Persib Tidak Akan Terpengaruh Situasi Liga 1

Jum'at, 16 Oktober 2020 - 02:05 WIB
loading...
Robert Pastikan Persib Tidak Akan Terpengaruh Situasi Liga 1
Robert Alberts menyatakan Persib Bandung tidak akan terpengaruh belum jelasnya nasib Liga 1 2020. Dia memastikan pasukannya akan terus melakukan persiapan. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Robert Alberts menyatakan Persib Bandung tidak akan terpengaruh dengan belum jelasnya nasib Liga 1 2020 . Pelatih asal Belanda itu memastikan pasukannya akan terus melakukan persiapan sampai ada kepastian.

(Baca Juga: Shin Tae-yong: Timnas U-19 Masih Banyak Pekerjaan Rumah )

Program latihan tetap dilaksanakan Pangeran Biru hingga ada kejelasan dari PSSI, apakah kompetisi bakal digelar lagi atau diakhiri. Robert menyatakan sudah menyiapkan sejumlah agenda bagi para pemain sambil menunggu kejelasan.

"Kami akan latihan dengan sangat spesifik di gym, lebih ke latihan individu sampai kita tahu liga (Liga 1 2020) kapan mulai lagi. Kelihatannya Januari, karena November tidak ada izin. Namun, kami akan tetap melanjutkan latihan," kata Robert.

Nakhoda berusia 65 tahun itu rencananya ingin melakukan penyesuaian jadwal latihan untuk menjaga motivasi dan gairah pemain. Tujuannya untuk menjaga motivasi dan semangat Febri Hariyadi dkk.

Juru taktik yang sempat membantu Arema Malang menjuarai Indonesia Super League (2009/2010) itu menyatakan akan ada metode dan jadwal baru untuk skuad Maung Bandung. Itu akan berlaku mulai pekan depan.

(Baca Juga: Kembali Bergabung dengan Klubnya, Witan Tinggalkan Timnas U-19 )

Semua program tetap dijalankan karena Robert optimistis Liga 1 2020 akan tetap dilanjutkan. "Kami lakukan metode latihan yang baru, beri jadwal yang baru. Kami berlatih karena tahu akan ada liga," pungkasnya, disitus resmi Persib.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4032 seconds (0.1#10.140)