Konate Akui Tidak Sabar Bela Lagi Persebaya di Lapangan

Jum'at, 16 Oktober 2020 - 03:05 WIB
loading...
Konate Akui Tidak Sabar Bela Lagi Persebaya di Lapangan
Gelandang Persebaya Surabaya, Makan Konate menyatakan sudah tidak sabar bersaing lagi di Liga 1 2020 yang sudah terhenti sejak Maret lalu akibat pandemi virus Corona. Foto: liga-indonesia
A A A
SURABAYA - Gelandang Persebaya Surabaya , Makan Konate menyatakan sudah tidak sabar bersaing lagi di Liga 1 2020 yang sudah dihentikan sejak Maret lalu akibat pandemi virus Corona. Pemain asal Mali itu terus berharap kompetisi dilanjutkan lagi sesuai rencana.

(Baca Juga: Shin Tae-yong: Timnas U-19 Masih Banyak Pekerjaan Rumah )

Meski mengetahui rencana PSSI yang bermasud menggelar lagi pertandingan pada awal November nanti, Konate masih menunggu kabar baik apakah kompetisi benar-benar bisa digelar pada bulan depan.

Maklum, kelanjutan Liga 1 2020 sepenuhnya tergantung izin Polri. Terlebih, PSSI masih belum bisa menentukan tanggal pastinya. Nyatanya, sekarang ada tiga opsi waktu penyelenggaraan, yakni November, Desember atau Januari 2021.

“Kemarin PSSI bersama manajemen sudah bilang lanjutan liga (Liga 1 2020). Kita sudah siap tidak ada masalah. Kita optimis fokus di latihan dan program pelatih dan tim. Kita tunggu kabar yang baik saja,” tutur Konate.

Sambil menanti kepastian jadwal, untuk sementara waktu Konate akan fokus mengikuti program latihan tim yang diberikan pelatih Persebaya, Aji Santoso. Mantan pemain berusia 28 tahun itu ingin kebugarannya tetap terjaga.

“Harapan saya sama seperti teman-teman (Persebaya), kita semua rindu main sepak bola. kita mau main, kita ingin liga berlanjut untuk bisa berkompetisi,” pungkas pemain berpostur 178 cm itu, dilansir liga-indonesia.

(Baca Juga: Kembali Bergabung dengan Klubnya, Witan Tinggalkan Timnas U-19 )

Mantan personel Persib Bandung itu mengaku semua personel Bajul Ijo sudah lama menantikan untuk bisa bertanding lagi. Karena itu Konate berharap baik PSSI maupun PT Liga Indonesia Baru (LIB) dapat memberi kepastian.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)