Persik Kediri Ungkap Apa yang Membuat Pemainnya Tetap Semangat

Jum'at, 16 Oktober 2020 - 05:05 WIB
loading...
Persik Kediri Ungkap Apa yang Membuat Pemainnya Tetap Semangat
Diundurnya lagi lanjutan Liga 1 2020 yang rencananya hingga November membuat pemain Persik Kediri semakin rindu untuk bertanding. Foto: liga-indonesis
A A A
KEDIRI - Diundurnya lagi lanjutan Liga 1 2020 yang rencananya hingga November membuat pemain Persik Kediri semakin rindu untuk bertanding. Karena itu, armada Macan Putih akan terus berusaha menjaga semangat dan motivasi.

(Baca Juga: Ambisi Neymar Jadi Raja Gol Dekati Rekor Pele )

Ini disampaikan salah satu pemain senior Persik, Faris Aditama. Winger yang menjabat sebagai kapten ini mengungkapkan semua pemain sudah tidak sabar menunggu lanjutan Liga 1 2020 yang sudah terhenti sejak Maret lalu akibat pandemi virus Corona.

Untuk menghilangkan rasa jenuh karena sudah sangat lama menanti, mantan anggota Madura FC itu tetap menjaga semangat. Dia membeberkan salah satu caranya adalah dengan terus bersikap profesional sebagai seorang pesepak bola.

“Ya, Alhamdulillah sampai sekarang teman-teman tetap semangat latihan, sambil menunggu kejelasan lanjutan kompetisi (Liga 1 2020). Kita juga profesional terikat kontrak, jadi apapun keadaannya kita latihan normal seperti biasanya,” kata Faris.

Pemain berusia 32 tahun itu menyebut kondisi psikologis para pemain Persik dalam kondisi baik. Faris menyakini jika Liga 1 2020 kembali bergulir, akan membuatnya dan semua rekan-rekan makin termotivasi untuk memberikan yang terbaik di lapangan.

(Baca Juga: Ambisi Neymar Jadi Raja Gol Dekati Rekor Pele)

“Kalau sudah pasti dilanjutkan anak-anak pastinya tambah semangat dalam berlatih untuk menatap Liga 1,” pungkas Faris, dilansir liga-indonesia.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2091 seconds (0.1#10.140)