Courtois Dukung Hazard untuk Meledak Bersama Real Madrid

loading...
Courtois Dukung Hazard untuk Meledak Bersama Real Madrid
Thibaut Courtois memberi dukungan penuh kepada Eden Hazard agar bisa meledak bersama Real Madrid pada musim ini. Foto: reuters
MADRID - Thibaut Courtois memberi dukungan penuh kepada Eden Hazard agar bisa meledak bersama Real Madrid. Setelah digerogoti rangkaian cedera, kiper asal Belgia itu optimis kompatriotnya tersebut bakal bersinar di Santiago Bernabeu.

(Baca Juga: Deschamps Puji Kepemimpinan Pogba Setelah Prancis Kalahkan Kroasia)

Hazard jarang tampil bersama Madrid sejak dibeli seharga 100 juta euro dari Chelsea pada musim lalu. Gelandang berusia 29 tahun itu lebih sering menemani tim medis ketimbang berada di lapangan hijau.

Pada debut musimnya, Hazard hanya tampil total 22 kali dengan torehan satu gol walau bisa mengangkat trofi LaLiga. Sekarang dia belum merumput sama sekali akibat dihantam cedera otot disekitar engkelnya.



Belum diketahui kapan Hazard akan tampil lagi dan menunjukkan kemampuannya. Sebab, dia diprediksi masih belum fit saat Madrid melakoni El Clasico kontra Barcelona di kompetisi domestik pada 24 Oktober nanti. Namun, Courtois percaya ini hanya masalah waktu saja.

“Hazard? Saya tidak pernah meragukan kemampuannya. Saya yakin kita pasti akan menyaksikan versi terbaik Eden Hazard. Dia yang paling berhasrat untuk menunjukkannya. Saya melihatnya sudah semakin membaik dan semoga bisa segera bertanding lagi,” ucap Courtois, dilansir marca.

“Sebelum mengalami cedera, dia sempat bermain beberapa kali dengan sangat baik. Dia kemudian mendapat nasib buruk dan tidak mudah keluar dari situasi itu. Tapi, bulan ini, saya melihatnya laihan dengan baik. Saya yakin tinggal masalah waktu saja sebelum dia meledak,” lanjutnya.



Selain mengomentari soal Hazard, Courtois juga membahas mengenai masa depannya di Santiago Bernabeu. Pemain berumur 28 tahun itu percaya akan terus membela Los Blancos karena pelatih Zinedine Zidane bisa meningkatkan kepercayaan dirinya.

(Baca Juga: Rapor Merah Valentino Rossi Jelang MotoGP Aragon 2020)

“Zidane telah memberi saya rasa kepercayaan diri. Saya merasa dia selalu mengandalkan saya dan itu sangat penting. Jika Anda merasa pelatih tidak menyukai Anda, maka situasinya akan menjadi sangat sulit,” pungkasnya.
(mirz)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top