Puji Luka Modric, Mbappe Terus Goda Fans Real Madrid

loading...
Puji Luka Modric, Mbappe Terus Goda Fans Real Madrid
Kylian Mbappe terus saja membuat pendukung Real Madrid penasaran. Penyerang PSG itu kembali memuji pemain ternama yang berkaitan dengan Los Blancos. Foto: reuters
PARIS - Kylian Mbappe terus saja membuat pendukung Real Madrid penasaran. Penyerang Paris Saint Germain (PSG) itu seperti menunjukkan indikasi ingin hijrah ke Santiago Bernabeu dengan memuji sejumlah pemain ternama yang berkaitan dengan Los Blancos.

(Baca Juga: Deschamps Puji Kepemimpinan Pogba Setelah Prancis Kalahkan Kroasia)

Sebelumnya Mbappe menyebut Cristiano Ronaldo, mantan pemain Madrid yang kini membela Juventus sebagai idolanya. Selanjutnya, talenta berusia 21 tahun tersebut menyanjung Luka Modric. Itu dilakukannya setelah Prancis bentrok Kroasia di Stadion Maksimir, Kamis (15/10/2020).

Pada partai lanjutan Liga Bangsa-Bangsa Eropa (UEFA Nations League) 2020/2021, itu Mbappe yang tampil penuh menyumbang satu gol di menit ke-79 hingga akhirnya tim tamu menang 2-1. Sementara Modric, tidak mampu menjebol gawang Prancis walau bermain selama 90 menit.



Namun, yang menarik perhatian pendukung Madrid, tidak lama setelah laga usai Mbappe memposting foto dirinya ketika bersama Modric. Dia juga tidak lupa menulis pujian kepada playmaker berusia 35 tahun tersebut.

“Rasa hormat sepenuhnya, Luka Modric,” tulis Mbappe di media sosial Instagram. Itu segera dibalas Modric yang juga menyampaikan pujian “Dan, pujian itu buat Anda juga, supertar,” jawabnya, dilansir marca.
Hal itu membuat Mbappe semakin santer dikaitkan dengan Madrid. Terlebih dia juga sangat mengagumi pelatih Zinedine Zidane. Mantan pemain AS Monaco itu kini diyakini akan berkelana ke Spanyol paling lambat pada akhir musim nanti.

(Baca Juga: Haaland Jadi Favorit Peraih Penghargaan Golden Boy)



Itu mungkin saja terjadi mengingat Mbappe sudah sejak lama menjadi target Madrid. Dia sempat akan direkrut pada bursa musim panas lalu. Tapi, kesepakatan gagal dicapai karena PSG menolak memberi restu.

Puji Luka Modric, Mbappe Terus Goda Fans Real Madrid
(mirz)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top