Lomachenko Lebih Diunggulkan Gebuk Teofimo dalam Unifikasi Kelas Ringan

loading...
Lomachenko Lebih Diunggulkan Gebuk Teofimo dalam Unifikasi Kelas Ringan
Lomachenko Lebih Diunggulkan Gebuk Teofimo dalam Duel Unifikasi/BoxinG Scene
LAS VEGAS - Vasiliy Lomachenko akan terlibat duel sengit melawan Teofimo Lopezdalam pertarungan penyatuan sabuk Kelas Ringan pada sabtu besok (17/10). Guillermo Rigondeaux memiliki favorit untuk megaduel hari Sabtu di The Bubble, MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat.

Meski masih mengakui bakat Teofimo Lopez, juara Kuba itu menganggap Vasiliy Lomachenko berada di level yang lebih tinggi dan mendukungnya untuk menjadi yang terbaik di atas ring. Dianggap sebagai salah satu, jika bukan yang terbaik, juara hebat, Lomachenko akan mempertahankan tiga gelar Kelas Ringan melawan pemegang sabuk IBF.

Baca Juga:Rocky Gerung: Penangkapan Aktivis KAMI untuk Sediakan Bukti Teori Dalang

Rigondeaux yakin kesenjangan pengalaman akan terlihat ketika kedua petinju itu melangkah di atas ring."Ini akan menjadi pertarungan yang sangat bagus," kata Rigondeaux kepada George Ebro. "Tapi saya pikir Lomachenko akan menang. Teofimo tidak melawan orang-orang sebaik Lomachenko. Lomachenko menghadapi lawan yang lebih unggul.''



Meskipun Rigondeaux mengalami salah satu momen terburuk dalam karirnya dalam konfrontasi dengan Lomachenko pada Desember 2017, pada saat itu pertandingan antara dua peraih medali emas Olimpiade dipandang sebagai salah satu pertandingan yang paling dinantikan.

Baca Juga:Kengerian Roy Jones Jr Duel Lawan Mike Tyson 1 Ronde 2 Menit

Tetapi perbedaan berat badan - pemain Kuba itu harus naik dua divisi - terbukti terlalu berat dan Rigondeaux hampir tidak bisa berbuat apa-apa melawan Lomachenko sebelum menyelesaikan penampilannya di ronde keenam karena cedera tangan - dalam penampilan yang meninggalkan kekecewaan. "Saya tidak masuk dalam daftar Lomachenko [petarung terbaik yang dia kalahkan],''tambah Rigondeaux.



“Teofimo harus mempersiapkan diri dengan matang, saya tahu dia petinju yang baik, karena dia pernah melakukan sparring dengan saya, ketika beratnya 126 pound,” jelas Rigondeaux. "Dia anak yang baik dan saya harap dia melakukan pekerjaan dengan baik. Ini akan menjadi pertarungan besar, tapi saya pikir Lomachenko menang.''
(aww)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top