Bek Peru Ledek Neymar Seperti Badut

Jum'at, 16 Oktober 2020 - 16:05 WIB
loading...
Bek Peru Ledek Neymar Seperti Badut
Bek Peru Carlos Zambrano menyebut Neymar seperti badut. Foto : Livescore
A A A
LIMA - Bek Peru Carlos Zambrano rupanya belum bisa menerima setelah Neymar mempermalukan timnya di kualifikasi Piala Dunia 2022 lalu. Ia menyebut Neymar tak ubahnya seperti badut.

Neymar ketika pertandingan beberapa hari lalu berhasil mencetak hat-trick saat Brasil dua kali bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Peru 4-2 di kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL. Berkat tambahan gol tersebut, Neymar pun berhasil melampaui rekor yang dibuat Ronaldo . (Baca juga : Lewati Gol Ronaldo, Neymar Diramal Lebih Bersinar )

Dalam ulangan final Copa America tahun lalu, Neymar mendapatkan dua penalti. Dan Zambrano dikeluarkan dari lapangan di menit 86 dan hanya beberapa menit kemudian Carlos Caceda ikut juga terkena kartu merah. (Baca juga : Ambisi Neymar Jadi Raja Gol Dekati Rekor Pele )

"Sejujurnya, dia adalah pemain hebat, salah satu yang terbaik di dunia. Tapi bagi saya dia adalah badut sejati," kata Zambrano kepada program Televisi Amerika 'La banda del Chino', Jumat (16/10/2020). (Baca juga : Ronaldo Sanjung Neymar Setelah Lampaui Rekornya )

"Neymar menyadari semua yang dia lakukan di lapangan. Dia adalah pemain hebat tapi dia mencari pelanggaran sekecil apa pun."

"Di area penalti dia melemparkan dirinya sendiri empat atau lima kali untuk mendapatkan penalti dan pada akhirnya dia mencapai tujuannya, dengan dua penalti," kata Zambrano.

Zambrano menambahkan ketika pemain Brasil saat disentuh segera melihat VAR. "Apakah permainan itu positif atau negatif, mereka meninjau gambar karena itu adalah Brasil."

Lepas dari komentar pedas Zambrano, pastinya Neymar kini sudah mencetak 64 gol untuk untuk Brasii. Ia melawati Ronaldo yang hanya mengemas 62 gol.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)