Digoda Sejumlah Klub Asing, Robert Pilih Setia Temani Persib

Jum'at, 16 Oktober 2020 - 23:05 WIB
loading...
Digoda Sejumlah Klub Asing, Robert Pilih Setia Temani Persib
Persib Bandung bisa bernapas lega karena tidak perlu khawatir kehilangan pelatih dalam waktu dekat. Robert Alberts menegaskan akan tetap berkomitmen. Foto: Persib.co.id
A A A
BANDUNG - Persib Bandung bisa bernapas lega karena tidak perlu khawatir kehilangan pelatih dalam waktu dekat. Robert Alberts menegaskan akan tetap berkomitmen untuk meraih sukses bersama Pangeran Biru, khususnya di Liga 1 , meski mendapatkan banyak tawaran.

(Baca Juga: Bek Peru Ledek Neymar Seperti Badut )

Juru taktik asal Belanda itu baru-baru ini membeberkan mendapat tawaran melatih dari sejumlah klub luar negeri. Namun, Robert menolak semuanya dan memutuskan untuk tetap setia bersama Maung Bandung.

“Saya mendapat banyak tawaran (untuk melatih). Beberapa tawaran datang dari luar negeri. Ada dari Malaysia, Thailand, Vietnam dan Singapura,” beber pelatih berusia 65 tahun itu, disitus resmi Persib, Jumat (16/10/2020).

“Tapi saya tidak tertarik karena saya telah berdiskusi dengan manajemen. Kami bertemu di Jakarta dan kami menatap serius masa depan Persib. Saya juga sangat senang berada di sini,” lanjut mantan gelandang Vancouver Whitecaps, itu.

Lebih lanjut, Robert mengakui kesibukan membesut Febri Hariyadi dkk membuatnya merasa nyaman. Selain menyukai suasana Kota Bandung, dia juga punya tujuan yang sama dengan visi manajemen.

(Baca Juga: Positif Covid, Sam Querrey Kabur Pakai Jet Pribadi Saat Diisolasi )

“Rasa saling percaya di dalam klub, juga misi bersama membuat Persib menjadi tim terbaik di Indonesia. Tidak hanya itu, kami sedang berupaya membuat Persib menjadi yang terbaik di Asia Tenggara bahkan di Benua Asia,” tegasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2671 seconds (0.1#10.140)