Sedang Diselidiki Karena Melanggar Protokol Kesehatan, Ronaldo Malah Asyik Berenang

Jum'at, 16 Oktober 2020 - 19:02 WIB
loading...
Sedang Diselidiki Karena Melanggar Protokol Kesehatan, Ronaldo Malah Asyik Berenang
Cristiano Ronaldo dan enam pemain Juventus lainnya yang melanggar protokol kesehatan dengan kabur dari ruang karantina kabarnya sedang diselidiki pihak berwenang. Tapi, itu tidak menghentikan CR7 untuk bersenang-senang. Foto: Reuters
A A A
TURIN - Cristiano Ronaldo dan enam pemain Juventus lainnya yang melanggar protokol kesehatan dengan kabur dari ruang karantina kabarnya sedang diselidiki pihak berwenang. Tapi, itu tidak menghentikan CR7 untuk bersenang-senang.

(Baca Juga: Bek Peru Ledek Neymar Seperti Badut )

Sekitar dua pekan lalu Ronaldo meninggalkan tempat isolasi yang dibuat Juventus di J Hotel tanpa izin. Mantan bintang Real Madrid itu memutuskan pulang ke kampung halaman di Portugal untuk mengikuti laga internasional.

Sialnya, tidak lama setelah berkumpul bersama Timnas Portugal, Ronaldo di tes positif virus Corona . Imbasnya, pemain berusia 35 tahun itu batal tampil melawan Swedia pada lanjutan Liga Bangsa-Bangsa Eropa (UEFA Nations League) 2020/2021.

Ulah Ronaldo tidak hanya itu. Dia bukannya melakukan isolasi di Portugal, tapi nekat kembali ke Turin menggunakan helikopter ambulans. Tindakannya itu mendapat sorotan dari sejumlah pihak, termasuk Menteri Olah Raga Italia.

Lebih lanjut, Ronaldo kini jadi target penyelidikan pihak berwenang. Dia dianggap ikut terlibat atas kaburnya sejumlah rekan setimnya dari ruang isolasi. Rodrigo Bentancur, Juan Cuadrado, Danilo, Paulo Dybala, Merih Demiral dan Gianluigi Buffon ikut diinvestigasi.

Mesi demikian, hal itu tidak menghalangi Ronaldo untuk menikmati waktu luangnya dengan berendam di kolam renang yang terdapat di rumahnya di Turin. Sama sekali tidak terlihat rasa cemas kalau dia terancam mendapat hukuman.

(Baca Juga: Mikel Arteta Tak Persoalkan Arsene Wenger Balik ke Arsenal )

Info ini diketahui publik setelah Ronaldo mengunggah fotonya yang sedang berada di kolam renang di akun Instagram. “Jangan biarkan apa yang tidak dapat Anda lakukan menghalangi apa yang dapat Anda lakukan," tulisnya.

Sedang Diselidiki Karena Melanggar Protokol Kesehatan, Ronaldo Malah Asyik Berenang


Link Instagram: https://www.instagram.com/p/CGZuPbKgJ3r/?igshid=1f6nrf55uamsw
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)