Ditawari Rp15 Miliar, Akankah Mike Tyson Naik Ring?

Kamis, 07 Mei 2020 - 05:09 WIB
loading...
Ditawari Rp15 Miliar, Akankah Mike Tyson Naik Ring?
Mike Tyson. Foto/Boxing Scene
A A A
MELBOURNE - Sejak mengunggah video latihan, sosok Mike Tyson kembali menyita perhatian. Bahkan promotor tinju asal Australia Brian Amatruda tergiur memanggunggkan kembali Si Leher Beton untuk pertarungan amal.

Tak main-main jumlah yang ditawarkan Amatruda terbilang menggiurkan. Uang 1 JUta Dolar AS atau setara dengan Rp 15 Miliar jadi imbalan kalau Tyson naik ring.

Jika melihat lawan yang ditawarkan Amatruda di atas kertas tak akan menyulitkan Tyson yang sekarang berusia 53 tahun itu.

Tyson diminta untuk memilih siapa lawan yang akan dihadapinya, Barry Hall, Paul Gallen atau Sonny Bill Williams. Sekadar informasi ketiga orang yang disodorkan itu adalah atlet rugbi profesional Australia.

Tak bisa dipungkiri pesona Tyson sampai saat ini belum pudar. Tak heran kalau unggahan videonya di media sosial sudah dilihat 9 juta orang lebih termasuk Presiden AS Donald Trump dan legenda tinju Oscar De La Hoya.

"Dia mungkin berusia 53 tahun. Tapi dia masih punya nama besar dan siapa pun dari mereka Hall, Gallen atau Sonny Bill akan mendapatkan kesempatan melawan Tyson di atas ring," kata Amatruda dikutip Daily Mail, Rabu (6/5).

"Hal pertama yang saya lakukan adalah menghubungi (agen selebriti) Max Markson dan memintanya untuk menawarkan Tyson 1 Juta Dolar AS. Max akan membawanya ke Australia pada 2012. Dia bergaul baik dengan dia dan istrinya. Terpenting adalah dia mendapatkan visa untuk masuk Australia," paparnya menambahkan.

Markson juga menjadi perantara kampanye iklan Tyson dengan perusahaan Australia Ultra Tune usai menjalani hukuman penjara di AS karena pemerkosaan pada 1992. Mantan jawara kelas berat itu belum berhasil masuk Australia sejak kasus pemerkosaan tersebut.

"Kami harus menunggu sampai penutupan virus korona selesai tentu saja sehingga pertarungan mungkin tidak akan sampai awal tahun depan, selama kami bisa mendapatkan visa," pungkas Amatruda.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1330 seconds (0.1#10.140)