Suporter PSM Makassar Harap Ada Solusi Terbaik Untuk Liga 1

Kamis, 07 Mei 2020 - 07:52 WIB
loading...
Suporter PSM Makassar Harap Ada Solusi Terbaik Untuk Liga 1
Suporter PSM Makassar berharap ada solusi terbaik untuk Liga Indonesia. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Para suporter berharap adanya solusi untuk Liga Indonesia, agar bisa dilanjutkan setelah ditangguhkan di tengah pandemi COVID-19 ini.

Hal itu disampaikan oleh Panglima Laskar Ayam Jantan (LAJ) Deng Uky, Salah satu pentolan Suporter PSM Makassar kepada Sindonews Makassar saat bincang santai di IG Live Sindomakassar, Rabu, (06/05/2020).

Ia berharap ada PSSI sebagai federasi dan klub bisa menemukan solusi terbaik untuk kompetisi Liga 1 saat ini.

"Sebagai suporter di masa seperti ini, kami sangat mendukung apa yang akan diputuskan PSSI dan Klub untuk kompetisi nantinya," kata dia.

Deng Uy menjelaskan, dirinya sempat mendengarkan adanya wacana pertandingan Liga 1 nanti akan digelar tanpa penonton.

"Memang ini opsi buat kami suporter kecewa, tapi demi keselamatan bersama kita harus menerimanya. Kita tidak boleh egois harus mengedepankan kesehatan," jelasnya.

Namun, ia menjelaskan pihak PSSI juga harus menyelamatkan klub jika memang langkah tersebut akan ditempuh. Salah satunya kata dia memberikan subsidi kepada mereka semua.

"Karena klub kita tau, oprasionalnya sangat tinggi, dan pemasukannya salah satunya ada penonton di stadion. Sehingga memang harus ada subsidi untuk klub," jelasnya.

Saat ini, klub dan PSSI dan sejumlah unsur terkait akan melakukan pertemuan untuk membahas nasib sepak bola tanah air di tengah pandei COVID-19 ini.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4919 seconds (0.1#10.140)