Pioli Mendadak Tuli ketika Ibrahimovic Minta Diganti

loading...
Pioli Mendadak Tuli ketika Ibrahimovic Minta Diganti
Stefano Pioli mendadak tuli saat menemani AC Milan mengalahkan Inter Milan pada laga Derby Milan dengan skor 2-1 di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (18/10/2020) WIB / Foto: Twitter AC MIlan
MILAN - Stefano Pioli mendadak tuli saat menemani AC Milan mengalahkan Inter Milan pada laga Derby Milan dengan skor 2-1 di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (18/10/2020) WIB. Ini berkaitan tentang permintaan Zlatan Ibrahimovic yang ditolak pelatih.

Pada pertandingan ini Ibra mencetak dua gol kemenangan Milan. Sementara Inter hanya mampu memperkecil kedudukan lewat gol yang dicetak Romelu Lukaku.

Pemain yang baru saja pulih pasca terinfeksi Covid-19 itu bertahan selama 90 menit di laga Derby Milan ini. Ibra sempat meminta ditarik keluar tapi Pioli mendadak tuli alias tidak mendengarkan permintaan tersebut. (Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris, Sabtu-Minggu (17-8/10))

"Ibra sangat lelah bahkan diminta untuk keluar, tapi kali ini akulah yang mengabaikannya!" Pioli dikutip dari Sky Sport Italia.



"Zlatan luar biasa, dia membawa banyak hal dengan bakat, determinasi, dan karakternya. Dia seorang profesional teladan, memberikan segalanya untuk timnya, ingin memenangkan segalanya mulai dari final piala hingga rutinitas tempat latihan. Saya tidak bisa menerima pujian untuk menangani Ibrahimovic, karena ini sangat mudah," ungkap Pioli.



Selama menjalani karantina, Ibrahimovic melewatkan empat pertandingan dan tidak bermain hampir sebulan setelah tertular Covid-19. Tapi pemain berpaspor Swedia itu mampu membayar lunas kepercayaan pelatih saat diturunkan dengan mencetak dua gol. (Baca juga: AC Milan Cicipi Puncak Klasemen Serie A Usai Bungkam Inter)



Ibrahimovic sejauh ini sudah mengoleksi lima gol dalam tiga penampilan musim ini. "Saya sangat lapar. Mereka mengunci hewan yang salah di rumah. Tidak mudah secara mental untuk selalu pulang dari kecepatan tinggi, tubuh gemetar karena ingin bekerja, ingin bermain. Saya tinggal di rumah dan menunggu untuk kembali bersama tim dan bekerja dengan tim," pungkas Ibra.
(sha)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top