KO Sadis Edgar Berlanga Perpanjang Rekor Menang 15 KO Ronde 1!

Minggu, 18 Oktober 2020 - 10:44 WIB
loading...
KO Sadis Edgar Berlanga Perpanjang Rekor Menang 15 KO Ronde 1!
KO Sadis Edgar Berlanga Perpanjang Rekor Menang 15 KO Ronde 1!/Boxing Scene
A A A
LAS VEGAS - Monster KO Edgar Berlanga melanjutkan rekor kemenangan 15 KO ronde pertama setelah menghancurkan Lanell Bellows, Minggu (18/10/2020) Siang WIB.Dalam pertarungan Kelas Menengah super , Bellows datang untuk menyerang, tetapi Berlanga menyambut dengan sambaran hook kiri yang melukai dia dan diakhiri bogeman tangan kanan untuk menghabisi veteran itu dengan pukulan kuat.

Wasit Robert Hoyle menghentikan putaran delapan ronde yang dijadwalkan hanya satu menit dan 19 detik setelahnya, dengan Bellows yang terhuyung-huyung masih berdiri di MGM Grand Conference Center. Berlanga dari Brooklyn, 23, meningkat menjadi 15-0 dan menghasilkan KO pada ronde pertama yang ke-15. Berlanga melompat ke tali dan berulang kali berteriak, "Aku rajanya monster KO !" setelah merobek Bellow.



Meskipun ia memperpanjang rekor 15 KO ronde pertama, Berlanga tidak puas secara keseluruhan dengan penampilannya sebagai petinju raja KO . ''Saya merasa [terlalu cemas],”kata Berlanga. “Saya tahu ketika saya melihat kembali rekaman pertarungan itu, saya tidak akan menyukainya sama sekali. Jadi, saya bahkan tidak ingin menonton videonya. [Pelatih Andre Rozier] akan membuat saya menontonnya karena saya membuat kesalahan, banyak kesalahan, Anda tahu? Saya tidak tenang, seperti biasanya."

Terlepas dari itu, Berlanga senang karena Hoyle tidak mengizinkan Bellows mengambil hukuman yang tidak perlu. "Itu panggilan yang bagus," kata Berlanga. ''Tusukan pertama yang saya lemparkan, saya membuka matanya. Dan saya sudah tahu dia tidak akan berada di sana [lama]. Jadi, saya harus mengeluarkannya. Matanya, segalanya, dia tampak gugup, dia tampak ketakutan. Dan pukulan pertama saya mendarat, saya membuatnya goyah. Wasit melakukan panggilan yang bagus. Kau tahu, matanya ada di semua tempat. Saya akan menyakitinya. Saya akan mengirimnya ke rumah sakit.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2098 seconds (0.1#10.140)