Dele Alli Ulang Tahun, Mourinho Ucapkan Selamat dari Ujung Jalan

Minggu, 12 April 2020 - 15:39 WIB
loading...
Dele Alli Ulang Tahun, Mourinho Ucapkan Selamat dari Ujung Jalan
Momen Jose Mourinho memberi ucapan selamat ulang tahun di depan rumah Dele Alli. Foto: Kolase/The Sun
A A A
LONDON - Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, hari ini genap berusia 24 tahun. Di hari ulang tahunnya, pemain berkebangsaan Inggris mendapat ucapan selamat langsung dari Jose Mourinho.

Keduanya memang tinggal berdekatan di sebuah blok di kota London, Inggris. Namun, Mourinho tidak bisa mampir ke rumah Dele Alli untuk merayakan atau sekadar mengucapkan selamat di hari istimewa itu. Sebab, pedoman kesehatan mengharuskan masyarakat saling menjaga jarak di tengah pandemi virus corona.

Dari foto-foto yang diunggah Daily Mail, Minggu (12/4/2020) Dele Alli keluar dari pekarangan rumahnya dengan bertelanjang dada ketika menyambut Mourinho. Dari bahu jalan yang lain, Mourinho melepas masker kemudian melambaikan tangan ke arah anak asuhnya tersebut sambil melempar senyum. Jarak keduanya hampir enam meter.

Momen tersebut tidak berlangsung lama. Dele Alli kemudian kembali ke dalam rumahnya, sementara Mourinho melanjutkan berjalan-jalan sambil menikmati sinar matahari pagi. Eks pelatih Real Madrid dan Manchester United itu juga sempat mengabadikan suasana sekitar rumah Dele Alli menggunakan kamera.

Di dalam rumah, Dele Alli ternyata menggelar 'pesta sunyi' untuk merayakan hari ulang tahunnya. Lewat foto-foto yang diunggah ke akun media sosialnya, gelandang yang menyabet gelar Pemain Muda Terbaik PFA di usia 21 tahun itu diketahui membuat burger, dan mengadakan jamuan makan tetapi cuma seorang diri.

“Ulang tahun isolasi,” kata Dele Alli seraya memposting foto-foto ulang tahunnya yang sepi.

Meski tak ada pesta dengan teman-temannya, Alli diduga tidak mengisolasi diri sendiri di tengah wabah virus corona. Sebab, kekasihnya yang bernama Ruby Mae terciduk tengah berada di rumah Alli ketika dia live di Instagram. Pada saat itu ada sosok Dele Alli sedang bermain video game.
(adm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)