Persib Pilih Berpikir Positif Terkait Nasib Liga 1

loading...
Persib Pilih Berpikir Positif Terkait Nasib Liga 1
Skuad Persib Bandung mencoba untuk selalu berpikir positif terkait nasib kelanjutan Liga 1 2020. Pangeran Biru memilih tetap fokus melakukan persiapan. Foto: persib.co.id
BANDUNG - Skuad Persib Bandung mencoba untuk selalu berpikir positif terkait nasib kelanjutan Liga 1 2020. Pangeran Biru memilih tetap fokus melakukan persiapan dan latihan agar siap tampil seandainya kompetisi benar-benar digelar bulan depan.

(Baca Juga: Zidane Beberkan Kondisi Sergio Ramos)

Ini disampaikan kiper Dhika Bayangkara. Meski belum ada kepastian kapan pertandingan digelar lagi, dia dan pemain Persib lainnya tetap fokus menjaga kondisi fisik dengan berlatih secara rutin bersama klub.

Pemain berusia 28 tahun itu sangat bersyukur karena Persib tetap melakukan aktivitas seperti biasa. Belum jelasnya jadwal pertandingan tidak menjadi halangan untuk terus melakukan perbaikan. Hal itu membantunya untuk meningkatkan performa.



"Tetap berlatih bersama membuat saya senang. Karena kalau di rumah tanpa kegiatan bosan juga. Saya berharap ada kejelasan kompetisi dari PSSI. Sambil menunggu saya tetap fokus latihan," kata mantan palang pintu Persikad Depok ini.

Profesionalisme serta kerja kerasnya selama latihan berbuah manis. Dhika tampil apik pada game internal beberapa waktu lalu. Sejumlah penyelamatan luar bisa dilakukan sepanjang pertandingan yang membuat gawangnya sulit dibobol.

(Baca Juga: Real Madrid dan Barcelona Ulangi Catatan Minor 17 Tahun)



"Usaha saya berlatih selama ini berarti tidak sia-sia. Ada hasilnya. Semoga ke depannya bisa lebih baik," pungkas pria berpostur 180 cm itu, disitus resmi Persib.
(mirz)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top