Mourinho Frustrasi, Tottenham Gagal Menang Setelah Unggul Tiga Gol

Senin, 19 Oktober 2020 - 05:36 WIB
loading...
Mourinho Frustrasi, Tottenham Gagal Menang Setelah Unggul Tiga Gol
Mourinho Frustrasi, Tottenham Gagal Menang Setelah Unggul Tiga Gol. Foto: REUTERS/Matt Dunham
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur gagal menang setelah unggul tiga gol di babak pertama melawan West Ham United. Pelatih J ose Mourinho mengaku frustrasi melihat hasil imbang 3-3.

Menjamu West Ham United di Tottenham Hotspur Stadium, London, Minggu (18/10/2020) waktu setempat, Tottenhan berhasil unggul 3-0 di babak pertama. Gol dicetak Son Heung-min (1’) dan Harry Kane (8’, 16’).

Sayangnya, di babak kedua The Liliwhites gagal mempertahankan keunggulan tersebut. The Hammers mencetak gol balasan melalui aksi Fabian Balbuena (82’), Davinson Sanchez (bunuh diri, 85’) dan Manuel Lanzini (90’). (Baca Juga: Gol Spektakuler Lanzini Nodai Debut Gareth Bale Bersama Tottenham )

Setelah pertandingan, pelatih Jose Mourinho mengaku frustrasi dengan hasil akhir. Menurutnya, skuat Tottenham Hotspur kehilangan fokus di menit-menit akhir hingga harus dihukum dengan gol Lanzini.

“Saya pikir Anda (wartawan, red) bisa membayangkan seperti apa frustrasinya saya sekarang, frustrasinya para pemain kami. Tapi ini adalah sepak bola. Sepak bola kami,” kata Mourinho.

Mourinho juga memuji mental para pemain West Ham United, yang berjuang menyamakan skor hingga pertandingan benar-benar berakhir. Menurutnya, seperti itu lah seharusnya sepak bola dimainkan.

“Sekarang ini yang termudah adalah memuji penampilan mereka (West Ham) dan mengkritik penampilan kami sendiri,” kata Mourinho.

Dengan hasil itu, Tottenham Hotspur gagal menyalip Arsenal. Mereka tertahan di posisi keenam klasemen sementara Liga Inggris berbekal delapan poin dari lima laga. Sementara West Ham United di posisi delapan dengan koleksi tujuh poin. (Lihat Grafis: Kemana Messi dan Oezil Berlabuh? )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1016 seconds (0.1#10.140)