Kehebatan sang Ayah Membuat Teofimo Lopez Jadi Raja Kelas Ringan

Senin, 19 Oktober 2020 - 08:30 WIB
loading...
Kehebatan sang Ayah Membuat Teofimo Lopez Jadi Raja Kelas Ringan
Kehebatan Ayah Membuat Teofimo Lopez Jadi Raja Kelas Ringan/Boxing Scene
A A A
Kehebatan sang Ayah membuat Teofimo Lopez menjadi Raja Kelas Ringan sejati. Sosok Teofimo Lopez Sr, ayah sekaligus pelatih Teofimo Lopez Jr. itu menjadi sorotan seusai duel unifikasi gelar Kelas Ringan. Lopez Sr yang mengenakan seragam serbahitam, sarung tangan biru, dan topi menjunjung Teofimo Lopez di atas ring seusai mengalahkan Vasiliy Lomachenko .

Aksi spontanitas Lopez Sr dilakukan sebagai luapan ekspresi kegembiraannya setelah anaknya menjadi petinju termuda yang menjadi pemegang empat sabuk juara. Lopez sr menjadi gambaran ketangguhan seorang ayah di balik kehebatan Teofimo Lopez menjadi raja Kelas Ringan sejati tidak terkalahkan dalam 16 laga. ’’Kami telah menjalani ujian kami, tetapi kami bekerja sama dengan baik sekarang, kata Lopez Jr kepada Sky Sports. "Kami telah belajar.’’

"Aku tidak bisa melihat diriku berada di tempatku sekarang tanpa dia. Ayahku tidak pernah menyerah padaku, dan aku juga tidak pernah menyerah,’’tuturnya.



Teofimo Lopez dan ayahnya mengatakan mereka telah beralih dari isu yang membuat juara kelas ringan IBF itu sangat emosional saat wawancara dengan ESPN yang tayang minggu ini. Lopez secara mengejutkan menyatakan bahwa hubungannya dengan ayahnya "tidak sama" dan bahwa dia "terluka" karena terkadang dia ingin Teofimo Sr. menjadi ayah yang lebih daripada pelatih.

Kehebatan sang Ayah Membuat Teofimo Lopez Jadi Raja Kelas Ringan


Lopez berbicara dengan ESPN hampir dua bulan lalu untuk wawancara yang ditunjukkan jaringan tersebut selama siaran langsung konferensi pers Rabu malam untuk pertarungan besarnya Sabtu malam melawan Vasiliy Lomachenko.

"Itu menjelang awal kamp," Lopez menjelaskan kepada BoxingScene.com. “Kamu tahu, segalanya agak panas dan keras. Keadaan agak panas dengan saya dan ayah saya. Sesuatu terjadi saat ulang tahunku [30 Juli] dan hal-hal seperti itu. Jadi, Anda belajar darinya. Anda tahu, kita sudah berbicara. Kami harus melakukan percakapan ayah dan anak itu, jadi saya merasa bersyukur tentang itu. Jadi, kami sekarang memiliki pola pikir yang berbeda. Itu di masa lalu. Dia dan saya tidak lagi seperti itu. Kami tidak pernah - itu hanya kamp. ”

Kehebatan sang Ayah Membuat Teofimo Lopez Jadi Raja Kelas Ringan


Kehebatan sang Ayah Membuat Teofimo Lopez Jadi Raja Kelas Ringan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8996 seconds (0.1#10.140)