Manchester United Butuh 4 Tahun Saingi City dan Liverpool

Kamis, 07 Mei 2020 - 15:04 WIB
loading...
Manchester United Butuh 4 Tahun Saingi City dan Liverpool
Kedatangan Bruno Fernandes di skuat Manchester United setidaknya membangkitkan optimisme penggemar bahwa kejayaan Setan Merah bakal dirasakan / Foto: Manchester United
A A A
MANCHESTER - Kedatangan Bruno Fernandes di skuat Manchester United setidaknya membangkitkan optimisme penggemar bahwa kejayaan Setan Merah bakal dirasakan. Namun, Craig Bellamy telah mengeluarkan peringatan keras tentang kinerja tim besutan Ole Gunnar Solskjaer.

Bellamy mengatakan United saat ini berada di belakang dua pesaing terdekatnya, yakni Manchester City dan Liverpool. Untuk bisa menyamai permainan dua klub tersebut Setan Meran setidaknya membutuhkan empat tahun untuk membentuk skuat terbaiknya.

"Virus corona melanda, dan sepertinya ini waktu yang cukup baik buat Manchester United. Sebab, mereka bisa mengatur skenario untuk mengejar ketertinggalan dari kedua klub ini," kata Bellamy saat berbicara dikutip dari Sky Sports, Kamis (7/5/2020).

"Dan itu akan memakan waktu tiga atau empat tahun yang baik untuk mendekati Manchester City maupun Liverpool."

Bellamy percaya bahwa baik Liverpool dan City memiliki apa yang diperlukan untuk terus mendominasi Liga Primer. Bahkan tim polesan Pep Guardiola dan Juergen Klopp terlalu sulit untuk diburu dengan cepat oleh United.

"Keseimbangan dalam tim, cara mereka bermain, intensitas yang mereka mainkan, tekanan dan pemahaman tentang apa yang mereka lakukan, membawa mereka unggul. Kedua tim ini merupakan celah besar di depan klub lain," pungkas Bellamy.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2005 seconds (0.1#10.140)