Bantu Perangi Virus Corona, Lautaro Kirim Donasi ke Kampung Halaman

Rabu, 15 April 2020 - 23:05 WIB
loading...
Bantu Perangi Virus Corona, Lautaro Kirim Donasi ke Kampung Halaman
Lautaro Martinez tidak hanya pandai menjebol gawang lawan saat tampil di lapangan. Penyerang Inter Milan asal Argentina itu juga peduli kepada sesama. Foto: skysport
A A A
MILAN - Lautaro Martinez tidak hanya pandai menjebol gawang lawan saat di lapangan. Penyerang Inter Milan itu juga peduli kepada sesama. Itu dibuktikannya dengan memberikan donasi dalam penyediaan peralatan medis kepada rumah sakit di kampung halamannya.

Lautaro saat ini menjadi pusat perhatian karena menjadi rebutan sejumlah klub besar Eropa seperti Barcelona, Real Madrid, Juventus, Manchester United (MU), Manchester City (Man City) dan Paris Saint Germain (PSG).

Tapi, ada hal lain yang membuat pemain asal Argentina itu jadi buah bibir, yakni kedermawanannya. Lautaro ikut terlibat dalam memerangi pandemi virus Corona dengan mengirimkan sumbangan ke rumah sakit disekitar tanah kelahirannya di Bahia Blanca.

Adanya donasi yang diberikan Lautaro bersama keluarga, dan kekasihnya, Agustina Gandolfo dibenarkan Walikota Bahia Blanca, Hector Gay. Disebutkan, kalau mantan pemain Racing Club itu telah menyumbang sejumlah peralatan medis.

Pemain berusia 22 tahun itu diberitakan mengirimkan dua paket donasi berbeda secara langsung ke rumah sakit. Yang pertama dikirimkan pada awal bulan ini, dan yang kedua baru datang pada hari ini atau Rabu (15/4) waktu setempat.

Terkait uang, belum diketahui berapa besar yang didonasikan Lautaro. Tapi, paket lainnya berupa barang , yakni 4.350 liter hand sanitiser, 1.000 pasang sarung tangan karet, 6.500 Alat Pelindung Diri (APD), 3.800 masker dan 7.000 visors atau kaca mata pelindung.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2098 seconds (0.1#10.140)