Danny Williams, Musuh Lama Ini Akan Kembali Hadapi Mike Tyson

loading...
Danny Williams, Musuh Lama Ini Akan Kembali Hadapi Mike Tyson
Pernah Kalah KO, Mike Tyson Ditantang Musuh Lamanya/Boxing Scene
NEW YORK - Danny Williams menjadi penantang berbahaya bagi si leher beton Mike Tyson yang akan menjalani duel comeback-nya tahun ini.

Williams adalah musuh lama Tyson yang merobohkannya di ronde keempat saat bertarung pada 30 Juli 2004. "Saya dapat mengkonfirmasi bahwa beberapa agen saya telah memasang nama saya untuk melawan 'Iron' Mike Tyson," kata Williams kepada The Sun.

Tyson pensiun pada tahun berikutnya, setelah mengalami kekalahan pada Kevin McBride pada ronde keenam. Jika Williams bentrok lagi dengan Tyson akan menjadi duel revans yang menarik ditunggu.

Tyson, 53 tahun, baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia berlatih untuk kemungkinan kembali ke ring - untuk ikut serta dalam pertarungan ekshibisi mengumpulkan uang amal. Sedangkan Williams yang berusia 46 tahun masih aktif bertarung meski banyak suara yang menyerukannya untuk pensiun.(BACA JUGA: Berusia 53 Tahun, Mike Tyson Akan Kembali Duel di Ring)



Dia saat ini memiliki rekor 54-28, dan dalam empat pertarungan yang dipentaskan pada 2019, Williams memiliki rekor 2-2. Dia bertarung terakhir pada November, ketika ia menang KO. "Kami masih menunggu jawaban, tapi ini jelas pertarungan yang saya inginkan. Saya sangat tertarik menghadapi Mike Tyson lagi." Tyson mengatakan minggu lalu bahwa dia merasa baik selama sesi pelatihan.

Dia merilis video viral, di mana dia menunjukkan kecepatan dan kekuatannya. "Saya sudah berolahraga, saya sudah mencoba untuk masuk ke ring," kata Tyson dalam sesi Instagram Live dengan rapper T.I.

Si Leher Beton itu dikabarkan digoda uang USD1 juta dari promotor di Australia, untuk ikut serta dalam pertarungan melawan Paul Gallen atau Sonny Bill Williams.
(vit)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top