Persib Bandung Tetap Optimis Liga 1 Berlanjut hingga Selesai

loading...
Persib Bandung Tetap Optimis Liga 1 Berlanjut hingga Selesai
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menegaskan tetap fokus memikirkan kesiapan pasukannya menghadapi lanjutan Liga 1 2020. Foto: persib.co.id
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menegaskan tetap fokus memikirkan kesiapan pasukannya menghadapi lanjutan Liga 1 2020. Juru taktik asal Belanda itu mengatakan seluruh personel Pangeran Biru tetap percaya kompetisi bakal dilanjutkan.

(Baca Juga: Demi El Clasico, Koeman Bakal Istirahatkan Messi di Liga Champions)

Sampai saat ini apakah pertandingan akan digelar lagi pada November masih belum ada kepastian. Ini memicu spekulasi, Liga 1 2020 baru akan bergulir lagi pada Desember, atau paling lambat Januari 2021 dengan format yang berbeda.

Meski demikian, Robert enggan terlalu memikirkannya. Dia memilih tetap fokus memikirkan kondisi pasukannya hingga keluar jadwal yang selama ini ditunggu-tunggu. Walau pandemi virus Corona belum berakhir, pada dasarnya dia yakin Liga 1 akan dilanjutkan lagi.



“Kami masih percaya bahwa liga (Liga 1 2020) dengan format apapun akan bergulir lagi. Karena itu adalah informasi resmi terakhir yang kami dapatkan,” ucap mantan pelatih PSM Makassar itu, disitus resmi Persib.

Robert melihat ada potensi besar kompetisi tertinggi di Indonesia itu dilanjutkan lagi seperti yang dilakukan sejumlah negara Eropa maupun Asia. Apalagi, kelangsungan hidup banyak klub jadi taruhannya.

(Baca Juga: Duel Lawan Alex di Aragon, Rins: Ya Tuhan Ada Marquez Lain!)



“Saat ini, dunia harus belajar bahwa Covid-19 (virus Corona) adalah realitas yang mesti dihadapi. Dengan catatan, kita mengikuti semua instruksi agar tetap sehat dan aman, sebisa mungkin,” pungkasnya.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top