Barcelona vs Ferencvaros, Koeman : Messi Butuh Gol di Liga Champions

Selasa, 20 Oktober 2020 - 13:05 WIB
loading...
Barcelona vs Ferencvaros, Koeman : Messi Butuh Gol di Liga Champions
Lionel Messi membutuhkan gol di Liga Champions untuk kembali mendapatkan permainan terbaiknya. Foto : Reuters
A A A
BARCELONA - Ronald Koeman menegaskan Lionel Messi akan segera kembali dalam performa terbaiknya yang memukau meskipun awal musim yang lambat. Untuk itu Messi butuh gol ketika Barcelona menjamu Ferencvaros di penyisihan grup Liga Champions .

Di awal musim ini bintang asal Argentina itu masih mengalami kesulitan mencapai permainan terbaiknya. Ia baru mencetak satu gol dari empat pertandingan di La Liga . Bahkan Barcelona dan Messi baru saja dihantam hasil buruk ketika bertandang ke Getafe setelah mereka kalah 0-1. (Baca juga : Preview Barcelona vs Ferencvaros: Bukan Favorit! )

Lepas dari apa yang terjadi pada Messi, Koeman yakin kalau semuanya bisa diatasi La Pulga. "Mungkin saat ini, penampilan Messi bisa lebih baik," kata Koeman dilansir Marca, Selasa (20/10/2020). (Baca juga : Getafe Tumbangkan Barcelona dengan Skor Tipis )

"Tapi dia senang. Dia bekerja keras dan dia ingin menjadi kapten. Saya tidak punya satu keluhan pun," sambung pelatih asal Belanda itu. (Baca juga : Dipermalukan Getafe, Koeman Kritik Habis Kinerja Barcelona )

Koeman pun tidak sependapat dengan perkiraan sebagian orang belum ganasnya Messi ini terkait dengan masa depan di Camp Nou. "Saya tidak meragukan penampilannya dan kami akan melihatnya (dalam performa terbaiknya) di pertandingan mendatang, saya yakin," tuturnya.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)