Pelatih Arema FC Sambut Hangat Kembalinya Bruno Smith

Rabu, 21 Oktober 2020 - 03:05 WIB
loading...
Pelatih Arema FC Sambut Hangat Kembalinya Bruno Smith
Pelatih Arema FC, Carlos Oliveira menyambut hangat Bruno Smith yang kembali mengikuti latihan setelah sempat terpapar virus Corona dan menjalani karantina. Foto: liga-indonesia
A A A
MALANG - Pemain asing Arema FC , Bruno Smith telah kembali mengikuti latihan setelah sempat terpapar virus Corona dan menjalani karantina. Hadirnya gelandang asal Brasil itu membuat pelatih Carlos Oliveira senang.

(Baca Juga: Shin Tae-yong Ajak Pemain Keturunan Jerman Gabung TC Timnas U-19 )

Namun, Carlos merasa Bruno Smith masih membutuhkan waktu lebih lama lagi untuk kembali bugar. Perlu ada latihan tambahan agar kondisi fisiknya bisa mencapai taraf yang diinginkan sebelum lanjutan Liga 1 2020 digulirkan.

“Dia harus bekerja lebih keras dari pemain lain. Bahkan ada latihan ekstra baginya di luar jam latihan rutin. Tapi, sebelum berlatih bersama, dia juga sudah menjalani latihan individu, jadi tak ada masalah,” jelasnya, dilansir liga-indonesia.

Carlos juga menegaskan setelah apa yang menimpa Bruno, tim dokter Arema FC terus mendampingi dan memperhatikan kondisi pemain, pelatih dan ofisial tim. Sekarang, juru taktik asal Negeri Samba itu akan fokus mengembalikan performa para pemain selepas diliburkan.

“Ya, kita kembali berlatih dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku dan dalam pengawasan dokter tim. Pada sesi latihan, kita fokus pada pengembalian kondisi pemain,” lanjut mantan nakhoda Becamex Binh Duong, itu.

(Baca Juga: Kelana Mahessa, Amunisi Baru Timnas Indonesia U-19 )

Rencananya, Arema FC akan melakukan latih tanding dalam waktu dekat. Lawannya adalah sesama tim Liga 1, Madura United. Lantaran akan menghadapi tim selevel, Carlos menjelaskan bakal mempersiapkan pasukannya sebaik mungkin.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6363 seconds (0.1#10.140)