Atas Alasan Ini Aji Belum Akan Ubah Menu Latihan Persebaya

Rabu, 21 Oktober 2020 - 04:05 WIB
loading...
Atas Alasan Ini Aji Belum Akan Ubah Menu Latihan Persebaya
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso masih memberikan latihan ringan kepada para pemain pada sesi pekan ini. Setidaknya sambil menunggu kepastia Liga 1 2020. Foto: liga-indonesia
A A A
SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya , Aji Santoso masih memberikan latihan ringan kepada para pemain pada sesi pekan ini. Dia belum akan menyuguhkan menu yang lebih berat selama lanjutan Liga 1 2020 masih tertunda.

(Baca Juga: Shin Tae-yong Ajak Pemain Keturunan Jerman Gabung TC Timnas U-19 )

Bekas juru taktik Persela Lamongan dan PSIM Yogyakarta itu hanya memberi latihan yang sifatnya fun game. Menurutnya latihan ringan sudah cukup untuk menjaga kondisi pemain. Dia merasa Konate Makan dkk sangat antusias dan serius selama mengikuti sesi latihan.

“Ya, latihan setelah dua hari pemain libur, jadi latihan biasa. Saya kalau Senin latihannya masih ringan-ringan. Ini tadi banyak pada permainan. Tapi, ini tadi banyak unsur fun gamenya,” jelas pelatih berusia 50 tahun itu.

“Mulai latihan pertama sampai terakhir saya beri juga tantangan. Artinya tantangan, tim yang kalah harus menggendong tim yang menang dan anak-anak cukup antusias,” terus Aji, dilansir liga-indonesia.

Meski hanya bersifat fun game, Aji melihat seluruh pasukannya sangat kompetitif selama berlatih. Setiap pemain berusaha menunjukkan skill terbaiknya dari awal latihan hingga akhir. Ini menjadi indikasi skuad Bajul Ijo sudah tidak sabar untuk bertanding lagi.

(Baca Juga: Kelana Mahessa, Amunisi Baru Timnas Indonesia U-19 )

Aji menambahkan akan mengatur intensitas latihan sambil menunggu kepastian soal nasib Liga 1 2020. “Kompetitifnya cukup tinggi akhirnya. Tadi anak-anak latihan sangat serius meskipun ini tadi latihan pertama, tapi mereka sangat serius dalam latihan,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1184 seconds (0.1#10.140)