Lomachenko Sudah Kalah, Chisora: Wahai Monster Usyk, Waspadalah!

loading...
Lomachenko Sudah Kalah, Chisora: Wahai Monster Usyk, Waspadalah!
Lomachenko Sudah Kalah, Chisora: Wahai Monster Usyk, Waspadalah!
LONDON - Kekalahan Vasiliy Lomachenko menjadi peringatan bagi Oleksandr Usyk sebelum menghadapi Derek Chisora dalam duel Kelas Berat pada 31 Oktober mendatang. Derek Chisora yang menganggap Usyk sebagai monster ring harus hati-hati jika tidak ingin mengalami nasib seperti Lomachenko saat menghadapinya.

Ditanya apakah Usyk pantas mendapatkan reputasi 'monster'-nya, Chisora menjawab: "Di atas ring, ya dia, karena ketika dia bertarung, dia bertarung."

Baca Juga: Roy Jones Siap Mati! Mike Tyson Pamer Tubuh Gempal dengan Wajah Angker

Chisora mengakui dia harus menemukan cara untuk mengatasi ketajaman mantan raja Kelas Penjelajah itu. Rekan senegara Usyk, Lomachenko, menderita kekalahan angka telak dari Teofimo Lopez akhir pekan lalu dalam duel unifikasi gelar Kelas Ringan. Chisora mempertanyakan apakah lawannya yang disegani itu juga kesulitan untuk menghasilkan penampilan terbaiknya, tanpa penggemar.



"Saya tidak tahu, karena Anda harus memahami bahwa Lomachenko berkembang pesat dalam tinju di belakang penonton dan hal-hal seperti itu," kata Chisora kepada Sky Sports News.

"Kali ini dia bertinju di belakang sekitar 25 orang. Pada saat dia menyadari itu terjadi, dia kalah dalam pertarungan, dan saya pikir saya dan Oleksandr, kami juga menyukai penonton. Kami harus mencari cara lain untuk meningkatkan diri kita sendiri ketika ronde selanjutnya, putaran uang.’’

Baca Juga: Rashford Antar Man United Taklukkan Paris



"Anda memberi makan penonton. Setiap pemain hebat memberi makan penonton. Anda bisa bermain tenis, rugby, atau sepak bola. Anda memberi makan penonton."

Tony Bellew menderita KO yang eksplosif di tangan Usyk, yang sekarang sedang berburu sabuk tinju Kelas Berat dunia, dan Chisora mengharapkan pertarungan brutal, meskipun penumpukan ringan dilakukan. "Dia seperti yang terbaik, petarung pound-for-pound. Dia petarung hebat, saya penggemar beratnya. "Masuk dan keluar, bergerak, dan dia penari yang baik. Ini akan sulit."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top