Senangnya Kakak Beradik Ini Jalani Debut di Timnas U-19

Rabu, 21 Oktober 2020 - 12:48 WIB
loading...
Senangnya Kakak Beradik Ini Jalani Debut di Timnas U-19
Pemain timnas Indonesia U-19 melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Hadjuk Split. Garuda Muda menang telak 4-0 dalam laga ujicoba di Kota Split, Kroasia. dok PSSI
A A A
JAKARTA - Dua pemain debutan tim nasional Indonesia U-19 Kelana Noah Mahessa dan Luah Fynn Jeremy Mahessa senang bukan kepalang usai mengantar Garuda Muda memetik kemenangan 4-0 atas Hajduk Split. Pada laga yang digelar Selasa (20/10) kemarin,pelatih Shin Tae-yong langsung memberikan kesempatan bermain kepada dua kakak beradik tersebut.

Kelana Mahessa mengatakan sangat senang menjalani debut bersama timnas U-19. Ia tidak menyangka akan langsung dimainkan dari menit pertama oleh pelatih Shin Tae-yong .

“Saya senang kami tadi meraih kemenangan atas Hajduk Split. Namun saya belum puas dengan performa saya di lapangan. Untuk itu saya harus terus bekerja keras dan berjuang sehingga bisa mendapat tempat di timnas U-19,” kata Kelana dilansir laman PSSI , Rabu (21/10).

Sementara itu, Luah Mahessa juga sangat bahagia dirinya mendapat kesempatan bermain bersama timnas U-19. Meski masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua, ia mengaku sangat menikmati bermain bersama Garuda Muda.

“Saya puas dengan penampilan saya pada pertandingan kali ini. Terima kasih kepada pelatih yang sudah memberikan kesempatan saya bermain. Saya berharap bisa menembus skuat timnas U-19. Tadi kami bermain cepat dan sering melakukan serangan melalui kedua sayap,” kata Luah.

Kelana dan Luah memang pantas gembira. Pasalnya, keduanya baru bergabung pada Senin (19/10) dan hanya memiliki waktu dua hari beradaptasi dengan rekan-rekannya. Dua pemain keturunan Jerman tersebut diundang Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan bersama 30 pemain timnas U-19 yang terlebih dulu berada di Kroasia.

Kelana Noah Mahesa merupakan pemain kelahiran 30 Januari 2001 dan Luah Fynn Jeremy Mahesa lahir pada 30 Juli 2002. Kelana dan Luah saat ini mereka bermain di klub Bonner SC, Jerman.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1949 seconds (0.1#10.140)