Solskjaer Beberkan McTominay hanya Andalkan Satu Mata Saat MU Bentrok PSG

loading...
Solskjaer Beberkan McTominay hanya Andalkan Satu Mata Saat MU Bentrok PSG
Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan Scott McTominay bermain hanya dengan mengandalkan satu mata saat melawan Paris Saint Germain (PSG) di Liga Champions. Foto: reuters
MANCHESTER - Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan Scott McTominay bermain hanya dengan mengandalkan satu mata saat melawan Paris Saint Germain (PSG) di Liga Champions. Namun, dia masih bisa membantu Manchester United (MU) meraih kemenangan 2-1.

(Baca Juga: Rashford Antar Man United Taklukkan Paris)

Pada laga pertama penyisihan Grup H yang berlansung di Parc des Princes, Rabu (21/10/2020) itu, Solskjaer membeberkan McTominay hanya memakai “satu mata” selama babak pertama. Ini kerena sebelah lensa kontaknya terjatuh.

Hebatnya, McTominay yang menemani Bruno Fernandes di lini tengah tetap mampu tampil bagus hingga rehat. Pemain berusia 23 tahun itu bisa menjaga alur permainan Setan Merah yang membuat PSG kerepotan.



“Scotty (panggilan Scott McTominay) bermain dengan hanya mengandalkan satu mata selama babak pertama. Itu hal yang paling luar biasa. Sebab, dia kehilangan lensa kontaknya. Itu sangat mengagumkan,” puji Solskkaer, dilansir skysport.

Solskjaer kagum McTominay bisa tampil bagus meski dalam situasi seperti itu. Bukan hanya pada babak pertama saja, pemain asal Skotandia itu sejatinya bermain luar biasa hingga pertandingan berakhir.

(Baca Juga: Kemenangan Man United di Kandang PSG Terasa Hambar)



Meski demikian, Solskjaer juga tidak melupakan kontribusi pemain lain, termasuk Marcus Rashford yang mencetak gol kemenangan MU. “Dia pemain bagus dan punya kualitas. Dia mencetak gol dengan sangat baik pula. Penyelesaian yang bagus, menuju sudut gawang,” pungkasnya.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top