Jelang Lawan Moenchengladbach, Kekalahan Masih Menghantui Inter Milan

loading...
Jelang Lawan Moenchengladbach, Kekalahan Masih Menghantui Inter Milan
Jelang Lawan Moenchengladbach, Kekalahan Masih Menghantui Inter Milan. Foto: Tangkapan Layar
MILAN - Inter Milan akan menghadapi Borussia Moenchengladbach di babak penyisihan grup Liga Champions. Jelang pertandingan itu Inter masih dihantui kekalahan.

Pertandingan melawan Moenchengladbach akan berlangsung di di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Kamis (22/10/2020) dini hari waktu Indonesia. Lima hari lalu, di tempat yang sama, Inter takluk 1-2 menghadapi AC Milan. (Baca Juga: AC Milan Cicipi Puncak Klasemen Serie A Usai Bungkam Inter)

Kekalahan di laga bertajuk Derby Milan itu membuat Inter, secara psikologis, masih merasa tertekan. Wakil direktur Gazzetta dello Sport, Andrea Di Caro, mengatakan bahwa direksi Inter kecewa pada penampilan Aleksandar Kolarov.

“Ketika Kolarov bermain sebagai salah satu dari tiga bek tengah dia mengalami amnesia dan menyebabkan penalti, para penyerangnya selalu melewatinya,” kata Andrea Di Caro.



Sisi tersebut yang kemungkinan bakal dibenahi Antonio Conte dalam laga menghadapi Moenchengladbach dini hari nanti. Conte merasa timnya punya pengalaman yang cukup untuk menyongsong Liga Champions. (Lihat Grafis: Kemana Messi dan Oezil Berlabuh?)

"Sekarang kami lebih berpengalaman, itu jelas, setelah apa yang kami lakukan musim lalu dan final Liga Europa. Itu meningkatkan level pengalaman seisi skuat,” kata Conte.

Inter hanya memetik dua kemenangan dari 10 pertandingan terakhir di Liga Champions, tapi performa mereka di Liga Europa musim lalu terbilang positif. Conte yakin sekarang skuatnya lebih siap dan lebih berpengalaman.
(bbk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top